Memakai Kalung Tampil Lebih Ramping

Diposting oleh malamjumat on Jun 23, 2009


Kalung bukan hanya sekedar pelengkap busana tapi juga bisa digunakan untuk menyamarkan bentuk tubuh bermasalah. Pilihan yang tepat memberikan kesan lebih ramping.

Bila anda memiliki tubuh bagian besar maka anda bisa memilih
aksesoris kalung dengan liontin. Untaian kalung panjang, misalnya kalung etnik, dsb membuat perhatian tertuju pada kulit di sekitarnya sehingga pandangan tertuju ke bagian leher dan menjauhi bagian tubuh bagian atas yang bermasalah.

Jika anda memiliki pinggang yang lebar maka anda bisa seimbangkan proporsi pinggang lebar dengan choker. Hal ini untuk membuat perhatian tertuju dari satu sisi ke sisi lain dan menciptakan ilusi bahu yang lebih lebar.

Anda memiliki pinggul yang lebar maka anda bisa memilih
aksesoris kalung rantai besar. Karena kalung rantai besar mampu menarik perhatian ke atas dan menjauhi tubuh bagian bawah yang besar serta menciptakan kesan simetri secara keseluruhan.

Memiliki leher yang besar maka anda bisa memilih
kalung rantai panjang dengan manik-manik. Bisa juga yang panjangnya sekitarnya 2 hingga 3 inci di bawah cekungan leher. Kalung panjang ini (misalnya kalung etnik) mampu menciptakan garis vertikal dan mengesankan lebih panjang serta merampingkan tubuh anda. Selamat mencoba.

http://students.stttelkom.ac.id

Temukan informasi lainnya mengenai
Aksesoris Kalung - Kalung Gelang - Kalung Etnik - Kalung hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }