Melon untuk Kesehatan

Diposting oleh Wikey on Jun 17, 2009


Anda suka Melon Fruit???.

Saat baca artikel ini, segeralah anda memakan buah melon. Karena kenapa?? buah yang murah meriah ini mengandung banyak khasiat yang luar biasa sebagai pencegah penyakit. Sekitar 95% daging Melon Fruit mengandung air, sehingga bisa memberi rasa dingin dan adem di badan. Karena mempunyai sifat menyegarkan (Fresh Melon), buah Melon dapat meredakan rasa panas dalam perut. Buah melon banyak mengandung Vitamin A, B dan C serta mengandung protein, kalsium dan fosfor. Kandungan mineral pada buah melon (Fresh Melon) bahkan mampu menghilangkan keasaman tubuh dan mempunyai sifat menyembuhkan sembelit. Keasaman tubuh perlu dihilangkan karena akan menggangu pencernaan, khususnya pada organ lambung. Lihat Melon Export dan Fruit Export.

Buah melon mengandung antikoagulan yang disebut dengan adenosine sehingga mampu menghentikan penggumpalan sel darah yang dapat memicu timbulnya penyakit stroke atau jantung. Sementara itu, kandungan karotenoid Fruit melon yang tinggi dapat mencegah kanker dan menurunkan resiko serangan kanker paru-paru karena merupakan senyawa utama penyerang penyakit kanker.

Buah melon (Fresh Fruit) mempunyai daya diuretik yang sangat baik sehingga bisa menyembuhkan penyakit ginjal dan penyakit eksim yang parah dan akut. Jika dikombinasikan dengan buah lemon, maka buah melon dapat menumpas penyakit asam urat. Jadi ada baiknya Anda mengkonsumsi buah melon (Fresh Fruit) sehari sekali secara rutin pada pagi hari.

Jadi kesimpulannya, manfaat Fruit melon bagi kesehatan tubuh kita adalah:

1. Sebagai antikanker.
2. Membantu sistem pembuangan dengan mencegah sembelit.
3. Menurunkan resiko serangan penyakit jantung dan stroke.
4. Mencegah penggumpalan darah.
5. Menurunkan resiko penyakit ginjal.
6. Menyembuhkan penyakit eksim.
7. Mencegah dan menyembuhkan panas dalam.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Sumber : masenchipz.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Melon Fruit ~ Fresh Melon ~ Fresh Fruit ~ Melon Export ~ Fruit Export ~ Export ~ Fruit ~ Melon di 88db.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

mantap salam dari mbah gendeng