Melakukan Pijat Untuk Wajah Lebih Cantik dan Segar

Diposting oleh malamjumat on Jun 10, 2009


Teknik pijat telah dikenal oleh manusia selama ribuan tahun, dipergunakan untuk membuat rileks otot otot tubuh dan juga sebagai pemyembuhan berbagai macam penyakit. Ada namanya pijat tradisional, dsb. Demikian pula pemijatan pada wajah, akan membuat peredaran darah lebih lancar, stress hilang dan rona wajah pun akan terlihat lebih cantik dan segar.

Anda bisa melakukan sendiri teknik
pijat wajah ini. Yang Anda perlukan hanya pelembap dan tentunya tangan yang bersih. Berikut tips-tipsnya:

* Bersihkan wajah dengan memakai penyegar dan poleskan pelembap di seluruh wajah dan leher dengan gerakan menyapu ke arah atas.

* Cubit pelan daerah mulai tulang pipi sampai garis rahang (untuk pagi hari). Lakukan gerakan melingkar dengan garis telunjuk (untuk pijat malam hari). Tekan selama beberapa detik pada daerah yang tegang. Biasanya pada sudut dalam dan luar mata serta pangkal alis.

* Tepukkan tiga jari tangan di seluruh wajah dengan berirama. Lakukan
pijat tubuh dalam hal ini mulai dari dagu bergerak perlahan ke garis rahang dan pipi, ke arah atas sampai ke bawah mata. Tapi hindari daerah sekitar mata.

* Gunakan dua jari Anda untuk memijat daerah dahi, mulai betas alts sampai garis rambut. Jadi teak perlu juga datang ke
tempat pijat, misalnya tempat pijat tradisional.

* Sentuhan terakhir
pijat tubuh yang dalam hal ini pijat wajah adalah dengan menempatkan kedua tangan bersama-sama di samping hidung dan mulut, lalu usapkan telapak tangan ke seluruh wajah beberapa kali.

www.klipingku.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Pijat Tradisional - Tempat Pijat - Tempat Pijat Tradisional - Pijat Tubuh - Pijat hanya di Pijat Tradisional: Tempat Pijat Tradisional & Pijat Tradisional Tubuh Tangerang pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }