Material Pelapis Kursi Sofa

Diposting oleh Wikey on Jun 19, 2009


Mungkin diantara Anda pernah merasakan hal ini. Timbul rasa pegal-pegal di bokong atau gatal saat menduduki kursi sofa kesayangan. Salah satu penyebabnya mungkin tidak cocoknya material pelapis sofa.

Untuk itu ketahuilah produk pelapis kursi sofa yang jumlahnya beragam. Apa sajakah itu?

Bostonia (oscar)

Motif menyerupai kulit asli. Tersedia berbagai aneka warna (sofa murah). Mulai dari warna gelap hingga terang. Bagian belakang kulit ini berlapis rajutan benang tunggal. Bostonia memiliki ketebalan 1.1 mm. klik toko sofa dan servis sofa.

Venezia (oscar)

Memiliki lapisan anti gores dan antiradiasi. Motifnya memiliki sentuhan cita rasa italia. Tebal kulit Venezia 1.1 mm. Bagian belakang kulit sofa berlapis rajutan benang tunggal.

Belina (oscar)

Lembut dan empuk. Bagian belakang pelapis ini berupa rangkaian benang polyester yang halus. Bagian permukaannya lembut, empuk, dan tidak mudah tergores karena telah dilapis formula anti gores (service sofa). Belina juga tidak mudah robek, walaupun tebalnya hanya 1.1mm. lihat toko sofa dan servis sofa.

Julita (suede)

Selembut kain sutera, setipis kertas. Tebalnya hanya 0.8mm. Kain pelapis (sofa murah) ini memiliki pori-pori sehingga tidak panas saat digunakan. Julita juga berlapis Teflon berteknologi Dupont, AS. Teflon coating bertujuan menolak cairan jika terkena (service sofa) tumpahan di permukaan (water resist dan oil resist).

properti.kompas.com

Temukan informasi lainnya mengenai Jual Sofa | Service Sofa | Toko Sofa | Sofa Murah | Kursi Sofa | Servis Sofa | Sofa hanya pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }