Make Up Untuk Percaya Diri Meningkat

Diposting oleh Unknown on Jun 8, 2009




1. Persiapan

Sebelum memulai merias wajah untuk Make Up Party, sebaiknya teliti terlebih dahulu kulit wajah Anda. Jika kulit Anda termasuk jenis kering, gunakan pelembap ringan dan sebaliknya jika kulit Anda berminyak, gunakan lotion penyerap minyak (mattifyer), agar riasan bisa bertahan lama di kulit wajah dan Make Up Birthday & Birthday Make Up akan bertahan lama. Hal ini disebabkan karena tanpa pelembap rias wajah akan menggumpal (tidak rata) di kulit kering sedangkan jika kulit terlalu berminyak, Make Up tidak akan mampu menempel di permukaan kulit, dan akan luluh dan terjadi pelunturan dengan cepat.

2. Foundation

Pada dasarnya Make Up Party dan ulasan alas bedak merupakan dasar yang membantu agar pigmen riasan bisa menempel dengan sempurna. Agar foundation Make Up Party Birthday & Make Up Wedding itu sendiri juga dapat melekat pada kulit dengan sempurna dan tahan lama, segera sesudah pembubuhan alas bedak pada kulit, tempelkan tisu maupun jenis penyerap minyak seperti oil blotter ke wajah untuk menyerap minyak sehingga foundation tidak mudah larut menyatu kedalam minyak wajah. Sesudahnya, ulasan bedak akan membantu mengurangi kadar minyak yang ada di kulit wajah dan Make Up Party Birthday & Make Up Wedding, akan bertahan lama.

3. Lipstik

Lipstik yang tidak menempel dan berkesan 'lumer' tampak kurang etis dan tak enak dilihat. Untuk mencegah hal ini Anda dapat menggunakan lipstik dalam formula matte ( kering / tanpa minyak ) yang relatif lebih tahan luntur dibanding lipstik formula glossy (kilap). Alternatif lain adalah dengan menggunakan lipstik dalam formula long wearing/long lasting, yaitu lipstik yang diolah dengan formula tidak mudah luntur pada saat Make Up Birthday & Birthday Make Up. Gunakan pula lipliner (pensil bibir) untuk membingkai agar lipstik tidak mudah keluar garis bibir.


Jika ingin agar Make Up lipstik favorit Anda tahan lama dan tidak mudah luntur, sebelum menggunakan lipstik bubuhkan foundation pada bibir terlebih dahulu, baru sesudah itu ulaskan lipstik. Langkah berikutnya adalah menempelkan tisu di atas bibir, bubuhkan sedikit bedak tabur (loose powder) pada bibir dengan menggunakan kuas lembut. Dan sebagai sentuhan akhir, ulaskan lipstik tipis-tipis mintalah pendapat dari Make Up Jakarta.


Temukan informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Make Up Party - Make Up Party Birthday - Make Up Wedding - Make Up Birthday - Birthday Make Up - Make Up Jakarta - Make Up dan Make Up Party : Birthday Make Up Party & Make Up Party Wedding Jakarta di 88db.com



http://anekatipsmenarik.blogspot.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }