Make UP Natural Trick

Diposting oleh Unknown on Jun 25, 2009


Memakai kacamata bukan ham-batan bagi Anda untuk tampil menawan dengan Make UP Natural. Bahkan kacamata bisa dijadikan alat yang dapat meng-koreksi kekurangan bentuk wajah. Karena kacamata juga ada trend-nya, maka benda ini dapat menjadi aksesoris yang membuat Anda terlihat lebih keren dan makin fashionable.

Dengan riasan yang tepat, wajah yang nampak cantik juga bisa didapatkan oleh si pemakai kacamata. Mau tahu tips-tipsnya? Silakan simak di bawah ini.

Perona Mata yang Tepat

Perona mata untuk Make UP Natural berperan penting dalam riasan, karena mampu membuat mata terlihat segar. Olesan Make UP Artist seperti perona mata sebaiknya tidak lebih panjang dari garis mata. Gunakan warna netral, seperti coklat atau krem, jika frame kacamata Anda bermotif atau ber-warna mencolok.

Jika ingin memilih warna-warna Make UP Artist cerah seperti pink, hijau, biru, dan sebagainya, sebaiknya dibubuhkan tepat di garis kelopak mata saja, jangan di tentah kelopak mata. Hal ini akan membuat mata Anda berkesan 'ramai'.

Anda suka dengan riasan atau Make UP smoky eyes? Oleskan saja tipis-tipis warna gelap yang Anda pilih. Jika terlalu gelap, akan membuat wajah Anda berkesan galak.

Tipiskan Eyeliner

Untuk mata yang berjarak dekat, sebaiknya Make UP Artist Natural eyeliner digariskan di ujung ekor mata saja. Cara ini akan membuat mata Anda seakan berjarak lebih jauh. Jika mata Anda berjarak jauh, bingkai mata penuh di bagian atas dan tipis di bagian bawah.

Alis Natural

Frame kacamata berwarna gelap akan memberi efek wajah terlihat lebih tegas. Agar penampilan Anda menjadi lebih lembut, hingga tak menimbulkan efek berat pada daerah mata, sebaiknya alis dibuat natural saja dalam kata lain Make UP Artist Natural. Jangan diberik garis tebal, cukup rapikan saja dengan bulu sikat alis. Warna coklat lebih baik daripada hitam pekat.

Lipstik Lembut

Pilih Make UP lipstik berwarna lembut agar jarak mata dan bibir tidak berkesan pendek. Buat lipstik sealami mungkin, hindari pemakaian garis bibir. Tambahkan lipgloss agar wajah lebih segar.

Do’s & Dont’s:

Selalu oleskan krim mata pada saat sebelum tidur. Hal ini untuk mengurangi kerutan-kerutan halus di bawah dan ujung mata.

Singkirkan poni tebal. Bentuk poni tipis agar bagian atas wajah (kening dan mata) Tidak terkesan 'berat'.

Hindari memakai aksesori rambut yang terlalu besar.

Sebaiknya maskara tidak digunakan, apalagi Anda yang memiliki bulu mata yang panjang, karena bisa mengotori lensa

Temukan informasi mengenai Make UP Natural | Bride Make UP | Make UP Artist Natural | Make UP Artist | Make UP pada 88db.com

http://www.hanyawanita.com/

{ 0 komentar ... read them below or add one }