Lari di Luar Atau Treadmill?

Diposting oleh Wikey on Jun 3, 2009


Lari keliling komplek atau Treadmill Electric. Jawabannya tidak mudah karena masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Jika berlari di luar ruangan lebih 'berasa' olahraganya. Sedangkan lari statis pada Treadmill Electric mempunyai resiko cedera lebih rendah termasuk keserempet pengendara motor yang makin ganas. See Alat Fitnes dan Distributor Treadmill Electric.

Sejumlah penelitian menunjukkan lari di luar ruangan umumnya membakar lima persen kalori lebih banyak daripada Alat Olahraga treadmill. Ini disumbang oleh posisi tubuh yang bertahan dari hembusan angin yang tentu saja tidak dijumpai jika olahraga dalam ruangan. Selain itu kesegaran dari pemadangan dan jalur yang dilalui menjadi nilai plus. Lihat Distributor Alat Fitnes dan Distributor Alat Olahraga.

Dari beberapa survei menunjukkan jika orang dewasa dihadapkan pada pilihan lari statis, biasanya akan mengatur program untuk kecepatan rendah. Namun demikian, waktu yang digunakan untuk berlari umumnya lebih lama. Penggemar lari dengan Alat Olahraga treadmill mempunyai resiko cedera tulang kaki lebih rendah.

Seperti hasil penelitian yang dipublikasikan The British Journal of Sport and Medicine menunjukkan, penggemar lari luar ruangan memiliki kadar cairan dan tekanan pada tulang kering lebih tinggi daripada pelari treadmill atau Alat Fitnes. Peningkatan ini mendorong risiko cedera persendian hingga 50%.

Apapun pilihan yang diambil, tentunya lebih baik jika tetap berolahraga tanpa banyak berkelit.

Sumber: inilah.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Alat Fitnes - Alat Olahraga - Treadmill Electric - Distributor Alat Fitnes - Distributor Alat Olahraga - Distributor Treadmill Electric dan Alat Fitnes & Olahraga: Treadmill Electric - Distributor Alat Fitnes Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }