Kiat Berat Badan Secara Permanen

Diposting oleh Unknown on Jun 17, 2009





1. Makanlah ketika Anda lapar dan berhentilah kalau sudah kenyang.
2. Jika Anda tidak lapar dan makan hanya untuk kesenangan, pastikan bahwa Anda makan sesuatu yang fantastis dan menikmati setiap kunyahan. Dan Anda akan terkejut betapa cepatnya Anda merasa kenyang dan harus berhenti makan dan Berat Badan akan turun.
3. Cari tau tentang diri Anda, tetapi jangan hakimi diri Anda.
4. Yakinlah bahwa Anda bisa menjadi langsing dan mendapatkan Berat Badan Ideal tanpa menjadi kejam terhadap diri Anda lihat contohny di Penambah Berat & Penurun Berat.
5. Rasakan emosi Anda. Jika marah, sedih, takut, khawatir jangan makan! Bila Anda makan untuk melampiaskan emosi Anda, maka kemungkinan besar Anda akan mengalami obesitas bukan Berat Badan Ideal yang akan di dapat.
6. Berhenti berharap hal-hal akan berubah supaya Anda dapat merasa lebih baik dan Berat Ideal & Badan Ideal akan didapat. By living your own truth, you can be happy no matter what is going on "out there."
7. Meskipun Anda pikir Anda telah gagal, tulislah di kertas daftar setiap makanan yang sudah dimakan dan baca lagi daftar tersebut dengan takjub.
8. Sadarlah bahwa ketika makan pada saat Anda tidak lapar tidak memuaskan rasa lapar atau membuat Anda nyaman tetapi hanya membuat Anda semakin Berat Ideal & Badan Ideal. Food is not a good source of emotional comfort and it cannot fix you.
9. Ingat, masa lalu berbeda dengan masa depan. Walaupun kita sudah banyak mengikuti program diet. Banyak dari kita yang sudh mengalami obesitas(Penambah Berat Badan) dalam jangka waktu yang lama. Ini bukan berarti kamu tidak bisa menurunkan Berat Badan. Kamu sudah melakukan yang terbaik. And when you know better- you do better- and you look better…
10. Jangan pernah menyerah.

Temukan informasi mengenai Berat Badan Ideal ~ Penambah Berat Badan ~ Penurun Berat Badan ~ Berat Badan ~ Berat Ideal ~ Badan Ideal ~ Penambah Berat ~ Penurun Berat pada 88DB.Com


http://lisan.gudangbaca.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }