Kiat Belajar Cara Menjadi DJ

Diposting oleh Unknown on Jun 12, 2009





Gw tuh sering banget di tanya ma temen-temen. Bro, gimana sih cara menjadi dj atau ngedj? jawabanya ya simple aja. Mau belajar, suka music, punya kemauan yang kuat, punya telinga..he.he. plus gaul. tapi jangan kebanyakan gaul ntar ancur. Belajar menjadi DJ atau Outdoor DJ ada banyak caranya tapi yang umum seperti ini:

Cara 1. Kursus DJ.


Yang sekarang sudah banyak DJ School dan DJ School Jakarta bertebaran se indonesia. di jakarta apalagi, baaanyak banget..RUMUS contohnya di DJ School dan DJ School Jakarta Terus

Cara 2. Belajar Sama Temen Private

Istilahnya kaya gw dulu.Selanjutnya gw kembangin sendiri Outdoor DJ gw.Sebab temen gw cuma ngasih teknik-teknik basicnya waktu itu. dan anehnya temen gw malah berubah profesi jadi manager di LAS VEGAS BILYARD AND KARAOKE , tangerang bro, bukan U.S.A sekaligus sound enginer .Bagaimana cara gw ngembagin adalah datang ke club, cafe yang ada DJ Outdoor School &| DJ Jakarta nya gw dengerin dengan serius kaya nonton film romantis hik..hik atau cuma dengerin mixtape nya DJ yang dah jago. seperti si (iwak k)

Cara 3. belajar otodidak alias belajar sendiri..


Nah kalo belajar DJ Outdoor sendiri caranya gimana?? pertama ya mesti punya alat,bro.Yang harganya lumayan mahal. satu set kalo baru kayak cdj 1000mk2, mixer , nyampe 15 jeti lebih.. kalo second bisa 10 jetian. kalo ente punya duit and minat banget jadi dj beli aja, bro. toh nanti kalo dah tenar kaya dj riri, dj bobby, dj romy and lainnya modal yang kita keluarin bisa berlipat2 baliknya..gak tenar aja duitnya bisa balik lagi..soalnya bro, dj baru aja sekarang main 2 jam aja dah 300ribu-500rb, minim lo. tergantung nego si DJ Outdoor School &| DJ Jakarta. Kalo belajar sendiri cara gampangnya adalah nongkrong dideket dj lagi main DJ Outdoor . liatin semua geraknya terutama tanganya..atau sering2 aja baca postingan gw he.he

Temukan informasi mengenai DJ School | Outdoor DJ | Outdoor School | DJ Jakarta | DJ School Jakarta | Jakarta School | DJ Outdoor | DJ dan DJ School : Outdoor DJ School & DJ School Jakarta pada 88db.com

http://djhendryal.blogspot.com

{ 2 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

wah,,pengen bgt tuh gw belajar DJ...

Anonymous said...

addduuhh kapan yah guw bisa main DJ.......