Kaos Distro

Diposting oleh Wikey on Jun 17, 2009


Sebenarnya saya iseng lihat iklan imagenya cewek seksi pakai Kaos, jadi langsung aja saya klik iklannya, eh ternyata website Kaos T Shirt distro. Saya perhatiin aja bentuk Kaos dan designnya, walaupun warnanya rada jadul tapi design yg simple dan kata - kata yang mengena membuat saya berpikir ini bisnis T Shirt Kaos yang harus saya rintis , hehehehe … (otak bisnis mulai berjalan).

Sudah 2 minggu ini saya lagi mikirin mau merintis bisnis Kaos T Shirt. Mulai dari mencari tukang design T Shirt Kaos, mau tahu tentang jahitan , mau tahu tentang dasar Grosir Kaos ,mau tahu soal sablonan.

Saya juga sudah mulai nanya - nanya sama teman - teman apa sih maunya mereka jika mau beli kaos Grosir T Shirt. Jawabannya cukup variatif. Ada yang bilang suka bahannya, ada design Grosir Kaos, ada dua - duanya.

Berhubungan sangat terbatasnya dana - budget - biaya terpaksa saya alihkan semuanya dengan sistem royalti aja baik design Grosir T Shirt, sablon, kalau kaos gak mungkin deh. Saya pengen coba dengan sistem online aja.

Lalu apa yang buat beda dengan kaos distro lainnya.

Karena jika saya beritahu sekarang , pemilik - pemilik distro Kaos Bandung yang berduit bisa langsung mengaplikasikan ide saya. Pokoknya saya butuh bantuannya , bantuan duit juga gpp :)

Saya hobi banget pakai Kaos Bandung jadi pengen merintis hobi jadi duit.

Sumber: 15menit.net

Temukan informasi lainnya hanya di Kaos Bandung - Grosir Kaos - T Shirt Kaos - Kaos T Shirt - Grosir T Shirt - Kaos hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }