Jenis Lampu Mobil

Diposting oleh Wike Furyandi on Jun 2, 2009


Saat sekarang banyak sekali Aksesoris Mobil yang beredar di pasaran. Ada berbagai jenis Aksesoris Mobil yang di tawarkan oleh para pedagang Asesoris Mobil seperti Aksesoris Lampu dan aksesoris interior mobil lainnya. Berikut ini di jelaskan mengenai Aksesoris Lampu mobil atau jenis lampu mobil:

- HID adalah jenis Lampu Mobil keluaran terbaru yah, yang menggunakan sejenis gas di dalamnya, nama gasnya itu gas Xenon, dengan watt kecil namun mampu menghasilkan cahaya setara dengan halogen dengan watt besar, keuntungannya ya itu, watt nya kecil, dan panas yang dihasilkan juga kecil, sehingga reflektor ngga ceper hitam, serta umurnya yang panjang. namun sayang harganya yang mahal.

- Kalo Lampu Mobil halogen itu hampir sama dengan lampu biasa, menggunakan kumparan kawat sebagai sumber cahayanya, namun bisa nenghasilkan cahaya lebih terang dari lampu biasa, keunggulannya paling harganya yang tidak terlalu mahal, sedangkan kekurangannya adalah semakin besar watt semakin besar juga panas yang dihasilkan sehingga ada kasus reflektor sampai meleleh karena ngga sanggup menahan panas dari lampu tsb terutama yang wattnya gede.

terus kenapa HID mahal, karena di lampu HID lo perlu yang namanya Ballast yang berfungsi sbg konverter, ballast ini yang hareganya lumayan disamping lampunya yang khusus juga. kalo di halogen lo tinggal plek blek aja alias tinggal pasang, kao di HID ngga bisa. Lihat Aksesoris Lampu Mobil

Gw kasi rekomendasi untuk utilitas baiknya maksimal 8000k deh, warnanya putih terang. jadi gaya lo dapet, terangnya juga lo dapet.(barry21geminiboy)

Sumber: modifikasi.com/

Temukan informasi lainnya mengenai Aksesoris Mobil | Asesoris Mobil | Aksesoris Lampu | Lampu Mobil | Aksesoris Lampu Mobil hanya di Toko Aksesoris Mobil&Asesoris Mobil:Jual Aksesoris Mobil&Aksesoris Lampu Mobil Sunter Jakarta pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }