Interkasi Antara Video Dan Foto

Diposting oleh karpetitem on Jun 12, 2009


Beberapa client kami sering menanyakan mana yang lebih penting paket pernikahan fotografer atau paket pernikahan videographer. Bagi kami, keduanya sama-sama penting karena sama-sama mendokumentasikan momen special pernikahan Batak Anda, hanya saja dengan cara berbeda. Perbedaan besar yang sangat nyata, Foto pernikahan adalah sebuah gambar dalam film sedangkan Video paket pernikahan Batak adalah gambar bergerak dalam layar.

Akan tetapi perbedaan yang tidak terlalu terlihat adalah bagaimana interaksi kedua media tersebut terhadap Anda. Biasanya seorang fotographer akan mengarahkan gaya untuk foto - foto formal pernikahan Batak, dengan pengecualian apabila mereka mengabadikan sebuah acara. Videographer pada umumnya hanya mendokumentasi event tersebut dan tidak mengarahkan gaya meskipun ada kalanya hal tersebut juga dilakukan.

Apabila Anda ingin menggunakan paket pernikahan Batak keduanya, sebaiknya kedua pihak tersebut bertemu dan membahas acara yang akan diliput supaya mereka dapat berkerja sama sehingga menghasilkan hasil yang mengesankan. Keduanya haruslah seorang yang professional dan kreatif yang dapat memberi memori terbaik bagi Anda.

Tetapi ketika budget wedding Anda mulai naik, beberapa memilih salah satunya. Sedikit tips bagi Anda yang tetap menginginkan keduanya tetapi masih memenuhi budget. Apabila Anda memilih video, jangan memilih paket foto yang tidak sesuai dengan budget Anda. Jangan sungkan meminta penyesuaian atas paket penawaran foto pernikahan mereka. Tetapi apabila album paket foto adalah prioritas Anda, pilihlah paket foto standard yang setidaknya mengabadikan hari H Anda.

http://raviolieo.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Pernikahan Batak ~ Paket Pernikahan Batak ~ Paket Pernikahan ~ Foto Pernikahan ~ Paket Foto ~ Foto dan Pernikahan Batak : Paket Pernikahan Batak – Foto Pernikahan Batak Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }