Fungsi Stand dalam Pameran

Diposting oleh Wike Furyandi on Jun 16, 2009


Apa saja yang harus dipersiapkan dalam membuat Desain Interior stand pameran dalam sebuah pameran akbar dengan banyak perusahaan sejenis yang ikut serta.

Jangan anda membayangkan bentuk Dekorasi Pameran terlebih dahulu, namun hal pertama adalah menetapkan tujuan yang ingin dicapai dalam pameran tersebut.

Tujuan :
- Penjualan
- Promosi produk baru
- Costumer Service
- Cari proyek besar
- Cuci gudang

Dalam beberapa pameran (Pameran Interior) banyak yang selalu ingin menjual dan menjual, ini tidak lah salah, namun tujuan lainnya harus dicapai juga agar desain stand pameran (Partisi Pameran) bukan sekedar rak rak yang memajang produk belaka. Namun lebih dari itu ?

Buatlah sebuah Desain Interior stand yang memiliki nuansa yang tidak sekedar TOKO namun memiliki sebuah nuansa yang berbeda. Kalo desain stand atau Partisi Pameran hanyalah TOKO yang pindah tempat maka hal tersebut membuat pengunjung tidak tertarik untuk datang. Lihat Dekorasi Pameran dan Kontraktor Pameran.

Sebagai contoh, tambahkan hal berikut ini :
- Meja Costumer Service
- LCD portfolio perusahaan
- Ruang tamu, berfungsi untuk talkshow atau presentasi produk
- Rak produk diskon / cuci gudang
- Standing banner

Maksud saya setiap elemen yang dihadirkan atau tampilan harus dapat menjadi visualisasi tujuan awal tersebut. Anda juga bisa menggunakan jasa Kontraktor Pameran untuk membantu anda mewujudkan konsep Partisi Pameran desain stand anda.

Sumber: javaholic.dagdigdug.com

Temukan informasi lainnya mengenai Partisi Pameran - Desain Interior - Dekorasi Pameran - Kontraktor Pameran - Partisi Interior - Pameran Desain - Pameran Interior hanya pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }