Fotografi Dokumentatif

Diposting oleh karpetitem on Jun 9, 2009


Pada dasarnya elegant wedding photography adalah elegant photography dokumentasi dari sebuah rangkaian acara lux wedding. Saat ini foto lux wedding tidak cukup hanya lux photography pengantin saja tetapi juga seluruh pendukung rangkaian acara elegant wedding. Yang perlu dingat selain indah dilihat dan mempunyai unsur dokumentatif, foto pernikahan juga mempunyai unsur informatif. Jadi bila orang lain melihat album pernikahan ia akan tahu dimana pernikahan dilaksanakan, bagaimana rangkaian acaranya. Dan bagi pasangan pengantin sendiri dapat memberikan informasi yang mungkin luput dari perhatiannya, seperti siapa saja yang hadir, atau siapa saja yang mengirimkan rangkaian bunga ucapan selamat. Foto dokumentasi pernikahan yang baik dan menarik dapat dinilai dari 3 aspek :

1. Pertama yaitu aspek teknis seperti pemilihan kamera, lensa, flash. Pemilihan alat yang baik tentunya akan mendukung kita untuk mendapatkan hasil yang baik pula. Seperti lensa yang berjamur tentunya akan menghasilkan gambar yang kurang baik.
2. Kedua adalah aspek visual, Apakah elegant photography yang kita buat menarik dan indah untuk dilihat. Pencahayaan yang tepat, warna warna yang indah, memilih angle, menentukan format, membuat komposisi, harus menjadi perhatian kita agar secara visual lux photography kita berhasil.
3. Ketiga adalah aspek isi, apakah photography kita dapat bercerita lebih ataukah hanya sekedar menjadi kumpulan foto foto dari sebuah rangkaian acara pernikahan. Kejelian kita melihat momen yang ada sangat dibutuhkan disini. Kegelisahan calon pengantin, Rasa haru orang tua, perasaan bahagia kedua pengantin sebisa mungkin juga kita tangkap dan bisa dirasakan oleh mereka yang melihat foto foto kita.

Seorang fotografer pernikahan pasti mengerti walaupun prosesi pernikahan serupa tetapi tidak pernah sama, setiap acara pernikahan mempunyai momen momen dan karakteristik nya sendiri sendiri.

http://theweddingphotographydiary.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Elegant Photography ~ Lux Photography ~ Lux Wedding ~ Elegant Wedding ~ Photography dan Elegant Photography: Lux Elegant Photography – Elegant Photography Wedding BSD City di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }