Florist Decoration Tips

Diposting oleh Unknown on Jun 1, 2009




Selain bunga-bunga untuk dekorasi (
Florist Decoration) tempat upacara dan resepsi, ada beberapa rangkaian yang penting dan perlu dipersiapkan untuk suatu pesta pernikahan international style (Florist Decoration International), antara lain:
1. Hand bouquet
Handbouquet atau
Bunga Segar yang dibawa oleh pengantin wanita akan semakin menambah keanggunan sang pengantin. Dalam memilih handbouquet harus disesuaikan pula dengan bentuk tubuh dan model gaun pengantinnya. Beberapa bentuk handbouquet yang umum digunakan adalah round, cascading, dan teardrop.
2. Throw bouquet
Jika akan ada acara lempar bouquet
Bunga Segar pengantin, dan pengantin sayang untuk memberikan handbouquet-nya, maka sebaiknya disediakan bouquet yang berbeda dengan bentuk yang lebih sederhana khusus untuk acara ini
3. Bridesmaids bouquet
Jika teman-teman pengantin bersedia menjadi bridesmaids, sebaiknya mereka juga diberikan handbouquet dengan ukuran yang lebih kecil untuk mempercantik penampilan mereka. Serasikanlah warna gaun dan handbouquet mereka dengan tema pesta
Bunga Jakarta & Florist Jakarta. Ini akan memperkuat tema warna yang dipilih. Selain handbouquet, hiasan kepala ataupun rangkaian bunga untuk di pergelangan tangan juga dapat menjadi alternatif yang manis. Di Indonesia masih jarang ada acara pernikahan yang menggunakan bridesmaids, groomsmen & ushers secara lengkap. Di sini lebih dikenal pagar ayu dan pagar bagus yang fungsinya tidak jauh-jauh berbeda Bunga Jakarta & Florist Jakarta. Mereka biasanya menggunakan corsage atau hiasan kepala yang serupa untuk pagar ayunya.
4. Flower girls’ bouquet
Untu gadis kecil pengiring pengantin biasanya dibuatkan bouquet
Bunga Kering dengan ukuran yang sesuai dengan tubuhnya. Alternatif lain, flower girl bisa memakai rangkaian bunga sebagai hiasan kepala atau bisa juga membawa keranjang berisi bunga tabur.
5. Buttonhole
Buttonhole
Florist Bunga diperlukan untuk pengantin pria dan pendampingnya (bestman). Untuk keserasian, pilihlah salah satu bunga yang ada di handbouquet pengantin untuk buttonhole. Bentuknya serupa dengan corsage namun tentunya lebih istimewa dengan ukuran yang biasanya lebih besar.
6. Corsages
Corsages
Florist Bunga diperuntukkan untuk orang tua pengantin dan kedua belah pihak keluarga pengantin atau biasanya yang menjadi panitia pernikahan. Corsages sebaiknya mudah untuk disematkan ke pakaian dan bunganya tidak mudah layu.
7. Bunga tabur
Bunga Kering Pada adat barat, saat pengantin keluar dari tempat upacara maka keluarga dan teman-temannya akan menunggu di pintu keluar dan menaburkan bunga ke arah pengantin. Untuk ini perlu disiapkan cones kecil sebagai tempat bunga tabur yang akan dibagikan kepada mereka yang menghadiri upacara pernikahan.

Temukan semua Florist Decoration - Bunga Jakarta - Bunga Kering - Bunga Segar - Florist Jakarta - Florist Bunga dan Florist Decoration: Bunga Jakarta-Bunga Kering&Bunga Segar Florist Jakarta di 88DB.Com

http://www.cybertokoh.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }