Exhibition Design Booth Tips

Diposting oleh Unknown on Jun 9, 2009




Pameran merupakan suatu bentuk dalam usaha jasa pertemuan. Yang mempertemukan antara produsen dan pembeli namun pengertian pameran lebih jauh adalah suatu kegiatan promosi yang dilakukan oleh suatu produsen, kelompok, organisasi, perkumpulan tertentu dalam bentuk menampilkan display produk kepada calon relasi atau pembeli. (sumber : Wikipedia).
Umumnya Design Booth & Exhibition Design Booth Pameran dibagi atas 3 (tiga) jenis yaitu pameran tetap, Pameran Tetap Temporer dan pameran keliling (sumber : Kompas)
Namun yang terjadi di Indonesia, Design Booth & Exhibition Design Booth Pameran lebih seperti Pasar yang dipindahkan, Jajaran Toko-toko dengan tidak mementingkan unsur Seni yang seharusnya menjadi daya tarik dari kata Pameran itu sendiri.
Mari kita tengok dari banyak pameran potensi daerah yang selalu diadakan oleh Pemerintah Daerah, di sana akan mudah ditemui Graphic Design Booth & Design Stand Pameran yang sudah menggunakan special design, tentunya dengan biaya pembuatan yang tidak murah, tapi gang way yang tersedia tidak cukup luas sehingga yang terjadi adalah penumpukan massa. Pastinya akan lebih baik bila di daerah-daerah yang “minim” hiburan seperti banyak daerah diluar jawa dipersiapkan gang way yang cukup besar agar suasananya menjadi nyaman.Exhibition Booth Pameranpun akan terasa seperti ….”maaf” Lokalisasi prostitusi, dimana masing-masing stand berlomba menarik massa dengan memainkan music mereka keras-keras yang akhirnya merusak suasana pameran, padahal banyak pihak yang meyakini bahwa akan menjadi sulit menjelaskan kepada kunsomen tentang keunggulan suatu product apabila diiringi dengan music yang saling bertabrakan.
Exhibition Booth Pameran yang merupakan salah satu kegiatan Below the line promotion bagi para produsen diharapkan pada moment tersebut akan terjadi komunikasi langsung dua arah antara produsen dan konsumen sehingga hasil yang didapatpun menjadi optimal. Dengan penggarapan konsep Pelaksanaan Exhibition dan Graphic Design Booth & Design Stand Pameran yang baik, diharapkan hasil yang baik pula bagi semua pihak yang terlibat didalamnya.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Design Booth ~ Exhibition Design Booth ~ Exhibition Booth ~ Graphic Design Booth ~ Design Stand ~ Design dan Design Booth: Exhibition Design Booth – Graphic Design Booth Stand Jakarta di 88db.com


http://www.indoxpo.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }