Desain Gaya Furniture Minimalis

Diposting oleh Wikey on Jun 16, 2009


Membeli Furniture memang gampang-gampang susah. Bila kita tidak jeli atau mempunyai pengetahuan yang cukup baik dengan Furniture Design, maka bisa jadi Furniture kita bisa-bisa malah menjadi tidak sedap dipandang.

Langkah pertama yang dilakukan adalah ‘mensurvey’ kecil-kecilan di Toko Furniture dan melihat ruagan dalam rumah yang akan kita isi dengan furniture. Perhatikan warna dinding, luas ruang, tinggi plafon, aksesoris ruang serta hal-hal lainnya yang menyangkut tema yang dipilih, misalnya tema klasik, atau mediterania, atau Minimalis Furniture, atau tradisional.

Ruang yang besar bisa diisi dengan bermacam-macam Furniture Design. Dalam sebuah ruang yang besar, Anda bisa membagi area-area kedalam beberapa area yang berbeda. Ruang yang besar bisa memberikan banyak pilihan untuk penataan interior. Tetapi jangan lupa Furniture Minimalis Design anda juga harus memperhatikan bila terlalu banyak ruang yang kosong, bisa terjadi kesan ‘dingin’.

Untuk ruang yang sempit (ruang 3 x 3 meter adalah ruang yang cukup sempit), gunakan furniture yang terkesan ringan dan kecil. Furniture Minimalis bisa memberikan efek kelegaan pada ruangan tersebut. Ruang kecil juga dapat terkesan besar bila jumlah furniture sedikit dan terdapat obyek dinding yang cukup besar. Lihat Toko Furniture dan Toko Furniture Minimalis.

Furniture Minimalis bisa dipadu-padankan dengan warna dinding. Idealnya, warna perabot adalah warna yang senada dengan cat dinding. Bila tembok ruangan berwarna kren, usahakan warna perabot berkisar dalam warna monokrom kren atau yang senada.

Untuk pemilihan tema, sesuaikan dengan karakter diri atau keluarga Anda. Sebuah tema mencerminkan kepribadian (Minimalis Furniture) dan penataannya pun haruslah konsisten. sebagai contoh; bila Anda adalah orang muda yang sibuk dan praktis, adakalanya Anda lebih menyukai Furniture Minimalis Design. Tentunya tidak lucu bila Anda mempunyai sebuah kursi klasik pada ruangan dengan gaya minimalis.

Sumber: astudio.id.or.id

Temukan info lain di Furniture Minimalis - Furniture Design - Toko Furniture - Minimalis Furniture - Toko Furniture Minimalis - Furniture Minimalis Design - Furniture hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }