Cara Mendirikan Badan Usaha

Diposting oleh sabuk item on Jun 16, 2009


Ingin membentuk production house atau exhibition organizer yang punya legalitas yang kuat? Perbincangan dengan salah seorang pemilik production house Jakarta beberapa kali dalam minggu ini membuat saya kembali menanyakan ke orang yang lebih kompeten tentang exhibition organizer. Saya sempat bertanya pada teman saya yang pernah bekerja di Law Firm dan yang pernah mengurus pembuatan izin production house jakarta mengenai pendirian production house. Perkembangan Netsains yang pesat selama 4 bulan terakhir membuat wadah “ilmiah gaul” ini perlu memiliki keberadaan dan jaminan hukum yang jelas.

Yang perlu diperhatikan dalam mendirikan production house company, antara lain:

Memilih bentuk production house company yang sesuai ; Dokumen yang perlu disiapkan dan biaya-biaya event organizer ; Langkah-langkah pembuatan event organizer.

Source : http://ipratidina.com/

Temukan berbagai informasi lainnya mengenai Production HouseProduction House CompanyProduction House JakartaEvent OrganizerExhibition OrganizerWisata IndonesiaTempat Wisata IndonesiaObjek Wisata IndonesiaTempat WisataObjek WisataWisataJasa SEO hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }