Cara Ber-make up?

Diposting oleh malamjumat on Jun 19, 2009



Tata rias make up artist sempurna diawali dengan perawatan wajah yang di lakukan secara teratur dan benar. Bagi Anda yang belum terbiasa melakukan tata rias make up artist lengkap, sebaiknya mulai dengan menggunakan warna-warna soft agar hasilnya lebih natural. Untuk Anda yang berkulit gelap, sebaiknya memakai creamy atau liquid foundation dari PAC dengan warna 1 tingkatan lebih gelap dari warna kulit.

Langkah
brides make up atau wedding make up selanjutnya, yaitu buat base blush on dengan menggunakan lipstick. Caranya totolkan velvet finish lipstick (yang matte) di satu titik pada tulang pipi, lalu baurkan dengan menggunakan tangan. Setelah itu baru bubuhkan bedak Face Coloring Powder warna green dan tambahkan blush on. Ini akan membuat warna blush on pada pipi lebih terpancar kuat.


Untuk bagian mata,
make up bisa dengan membuat double line di kelopak supaya terlihat lebih besar, dan bentuk garis mata bagian bawah dengan make up pencil warna black supaya terlihat lebih tajam. Lalu gunakan warna hangat hitam/ tembaga seperti Color Festival Eyeshadow seri Angel Eyes.
Jika Anda cukup PD coba pulas bibir dengan gorgeous liquid lip color warna bloody merry untuk memberikan efek dramatis! Intinya jangan pernah takut bereksperimen dalam make up dengan warna-warna untuk memancarkan kecantikan.

www.warnaku.com

Temukan informasi lainnya mengenai Make Up Artists | Wedding Make Up | Brides Make Up | Wedding Make Up Artists | Make Up hanya di 88db.com

{ 0 komentar... read them below or add one }