Busana Usia 30an

Diposting oleh karpetitem on Jun 8, 2009


Ada beberapa tips untuk memilih busana dari ladies boutiques yang dapat disesuaikan dengan usia :
Memilih ladies clothes dari ladies boutique
- 20-an: Model ladies fashion dari ladies boutique clothes berlengan pendek dan banyak hiasan dapat membawa rasa percaya diri untuk Anda yang berusia 20-an. Gaya busana dari ladies boutique fashion yang tak beraturan memberikan kesan muda dan segar. Anda juga boleh mengenakan busana berleher rendah atau tanpa kerah dari boutiques clothes.

- 30-an: Busana dari boutique clothes yang lebih berstruktur terlihat lebih baik untuk wanita usia ini. Anda boleh mengenakan hiasan dari boutique fashion, tapi kenakan pada baju yang berkerah dari boutiques fashion untuk membuat Anda tampil chic. Jika ingin menyembunyikan lengan bagian atas, jangan kenakan baju berlengan pendek dari ladies boutiques. Anda bisa menambahkan syal dari ladies boutique jika sedang mengenakan ladies clothes berleher pendek dari ladies boutique clothes.

- 40-an: Pilih ladies fashion dari ladies boutique fashion yang menonjolkan bagian terbaik dari tubuh Anda. Hindari boutiques clothes yang terlalu terbuka. Jika sedang mengenakan boutique clothes yang pendek di bagian leher padukan dengan bawahan yang panjang selutut. Jika Anda mengenakan bawahan mini, kenakan baju berlengan panjang di bagian atas dari boutique fashion. Rahasia penampilan menawan di usia 40-an adalah membuat Anda nampak berkelas. Jika Anda bertubuh berlekuk boleh kenakan busana dari boutiques fashion yang menonjolkan lekukan tubuh. Sembunyikan bagian pinggang lebar dan paha besar dengan memilih busana yang sedikit longgar dan menjuntai.

Jeans
- 20-an: Kenakan jeans ketat atau yang pas tubuh atau baggy, di usia ini Anda dapat mengenakan apa saja. Jeans baggy, yang terlihat bergaya maskulin cukup fashionable. Anda juga bisa bereksperimen dengan berbagai warna. Di usia ini tak ada salahnya mencoba-coba, tak harus terus mengenakan warna klasik biru dan hitam. Anda bisa mengenakan jeans warna putih di musim panas yang dipadu dengan atasan hitam tanpa lengan.

- 30-an: Pilih jeans yang lebih pas tubuh bukannya baggy. Jeans ketat pun jadi, asal dipadu dengan atasan tunic atau blus berbahan lembut. Hindari jeans warna pudar atau denim yang bermodel sobek-sobek. Pilih yang bergaya klasik warna biru atau abu-abu gelap. Anda bisa mengenakan jeans warna putih dengan atasan sederhana.

- 40-an: Jeans bermodel high waist cocok untuk wanita usia ini. Model tinggi di bagian pinggang dapat menahan semuanya. Hindari mengenakan jeans yang menggantung di bagian pinggang. Jeans dengan model besar di bagian kaki juga bagus, selain terlihat berkelas dan menarik, juga cocok untuk menutupi paha yang besar. Saat usia Anda makin bertambah, tentunya makin pintar untuk berbelanja. Berdasarkan pengalaman, memilih busana yang sesuai dengan budget yang tak terlalu mahal.

http://raramaharani.wordpress.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Ladies Boutiques - Ladies Boutique - Ladies Clothes - Ladies Boutique Clothes - Ladies Fashion - Ladies Boutique Fashion - Boutiques Clothes - Boutique Clothes - Boutique Fashion - Boutiques Fashion dan Ladies Boutiques : Ladies Boutique Clothes-Ladies Boutique Fashion di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }