Busana Motif Garis-Garis

Diposting oleh Wike Furyandi on Jun 24, 2009



Busana bermotif garis-garis memang tak pernah ada matinya. Motif garis-garis selalu mengikuti perkembangan tren fashion.

Selain busana blus atau tunik, gaun Busana motif garis-garis juga bisa jadi pilihan Anda bergaya sehari-hari. Modelnya bermacam-macam. Ada yang bergaya overslag, leher bentuk halterneck, dan sebagainya.

Bahan gaun motif garis-garis atau striped dress juga bermacam-macam pilihannya. Mulai yang ringan dan nyaman berbahan kaus katun, hingga yang berkesan lebih elegan dengan bahan mewah misalnya satin atau silk.

Striped dress busana wanita ini bisa dikenakan baik untuk acara formal ataupun kasual, tergantung motif dan bahannya. Lihat grosir busana dan busana grosir.

Saat memilih striped dress, sesuaikan dengan bentuk tubuh dan warna kulit Anda. Jika Anda bertubuh besar, jangan mengenakan striped dress bergaris horizontal. Motif ini akan membuat tubuh terlihat makin lebar. Sebaiknya pilih motif vertikal yang memberi ilusi lebih melangsingkan. See busana wanita dan grosir busana wanita.

Sebaliknya, bila Anda bertubuh kecil atau kurus, pilih garis horizontal untuk kesan tubuh lebih berisi. Motif diagonal juga bisa jadi pilihan untuk membuat siluet tubuh lebih berbentuk. Klik busana muslim wanita dan grosir busana muslim.

Selain motif vertical atau horizontal, menyiasati bentuk tubuh dengan gaun busana wanita bergaris juga bisa dilihat dari ukuran motif garisnya. Semakin kecil garis-garis, semakin terlihat luas di tubuh. Untuk tubuh besar, pilih gaun yang motif garisnya tidak terlalu lebar.

Begitu juga warna garis-garisnya. Semakin banyak dan kontras warna garis, semakin memberi kesan pendek. Jika tubuh Anda kecil atau pendek, pilih striped dress yang variasi warna garisnya tidak terlalu banyak dan kontras. Klik aja busana muslim dan busana muslim wanita.

Padanan
Selain dipakai sebagai gaun, striped dress juga bisa Anda kenakan untuk atasan. Model tumpuk yang atraktif ini lebih pas untuk gaya yang lebih santai.

Skinny jeans
Anda bisa memadukannya dengan skinny jeans kesayangan Anda. Pilih striped dress yang tidak terlalu panjang supaya tak berkesan terlalu bertumpuk-tumpuk. Panjang dress sepaha atau sedikit di atas lutut adalah yang paling pas.

Legging
Striped dress juga bisa dikenakan dengan legging yang masih menjadi tren. Pilih warna legging yang sesuai dengan warna striped dress Anda. Kalau mau lebih aman, Anda bisa memilih warna legging hitam atau abu-abu yang fleksibel untuk semua warna.


kosmo.vivanews.com


Temukan juga info pada Grosir Busana - Busana Grosir - Busana Muslim - Busana Wanita - Busana Muslim Wanita - Grosir Busana Muslim - Grosir Busana Wanita - Busana hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }