Bisnis Pulsa

Diposting oleh Wikey on Jun 17, 2009


Berawal dari seorang teman yang mem-prospek aku untuk ikut MLM Tianshi, kini aku akhirnya malah mo belajar bisnis Pulsa Murah Elektrik (nyambung nggak sih, hehe.....). Jadi seperti ini ceritanya.

Setiap kali ada seorang bisnisman (baca: orang yang ikut MLM) mem-prospek orang lain maka hal pertama yang akan dilakukannya ialah melakukan brainstorming tentang kebebasan finansial dan perlunya membangun pondasi usaha sejak masih muda. Walaupun akhirnya aku nggak ikut menjadi anggota Tianshi karena beberapa alasan salah satunya yang ada di tulisannya mbelgedez, justru yang menarik adalah pernyataan bahwa Bisnis itu bisa sangat menguntungkan dan kalau bisa mesti di bina sejak dini.

Berawal dari itulah aku mulai berpikir. Mau Bisnis apa yah? yang modalnya kecil dan tidak begitu merugikan bila gak laku. Nah, pas ibu lagi sakit kmrn, aku sempet ngisi Pulsa Elektrik di counter hape sebelah rumah sakit. Disitu aku liat klo di counter itu bisa mendaftar jadi agen pulsa M-Kios. So, aku sempet tanya-tanya sebentar dan dirasa harganya cukup murah jadi aku daftar deh. dan kini aku jadi agen Pulsa Murah hehe....

Tapi enaknya Bisnis Pulsa Murah aku merasa bahwa kartu cellular ku yang berjenis AS itu koq jadi mirip-mirip pasca bayar ya (soalnya pulsanya gak bakal abis-abis), klo abis ya diisi lagi Pulsa Elektrik, lagian ngisinya juga dengan harga asli dan nggak perlu bergerak dari tempat tidur ketika mau melanjutkan ber-SMS ria.

Ada yang mau ngisi Pulsa Murah nggak :P

sumber: herdianto.web.id

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Pulsa Murah ~ Pulsa Murah Elektrik ~ Bisnis Pulsa Murah ~ Pulsa Elektrik ~ Bisnis Pulsa ~ Bisnis di 88db.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

.moch.soege ardianto.Mh said...

betul sobat gw juga kepikiran kaya lu.mampir nih di:
www.ardiantocom.blogspot.com
www.klubpulsa.com/?id=maskur
www.klikdynasis.net/?id=ma12359
ok
good luck and god bles you