Beberapa Manfaat Biofir

Diposting oleh malamjumat on Jun 4, 2009


Manfaat Biofir di antaranya yang paling penting adalah :

* Mengaktifkan sel-sel tubuh
Health
necklace product membuat sel yang lebih aktif akan mempunyai aktivitas metabolisme lebih tinggi dan sempurna.

* Memecah molekul air / mengencerkan darah
Lebih dari 70% tubuh manusia terdiri dari air. Darah mengandung 80% air. Jika kita jarang olah raga, mengkonsumsi sayuran, buah dan susu maka pH darah menjadi acidic (bersifat asam) dan kental sehingga distribusi oksigen, zat gizi dan air ke sel-sel tubuh menjadi lambat.

* Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker
Health necklace biofir membuat kondisi yang tidak nyaman bagi pertumbuhan sel-sel kanker. Panjang gelombang yang dipancarkan oleh Biofir adalah 6-14 mikron adalah interval frekuensi sinar infra merah yang paling dihindari oleh sel-sel kanker. Pemberian necklace biofir pada tubuh membuat sel-sel tubuh susah bermutasi menjadi sel-sel kanker.

* Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur
Health necklace biofir membuat kondisi yang tidak nyaman bagi pertumbuhan bakteri dan jamur. Sebenarnya bau badan diakibatkan oleh aktivitas bakteri dan jamur. Jika bakteri dan jamur tidak tumbuh maka aka mengurangi bau pada saat kita berkeringat.

www.biofir.net

Temukan informasi lainnya mengenai
Health Necklace - Necklace Product - Necklace Online - Necklace hanya di Health Necklace: Health Necklace Product & Health Necklace Online Bandung Jawa Barat pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }