Bahan Tenda Bagus

Diposting oleh karpetitem on Jun 12, 2009


Tenda Outdoor dan alat pesta dari sewa tenda dewasa ini di Indonesia sudah banyak sekali, tenda dari sewa tenda murah entah itu dijual secara perseorangan dan dijual di toko,toko outdoor, rata,rata dengan konstruksi tenda murah dome (tenda camping) dome tent dari sewa tenda kursi atau pengembangan dari tunnel tent dan single hope tent. Dibawah ini, beberapa anjuran dalam memilih tenda kursi dan kursi pesta dari sewa alat pesta untuk anda:

Bahan tenda
Perhatikan bahan tenda pesta dan alat pesta dari sewa tenda pilihlah yang dari nylon jangan pilih tenda dari sewa tenda murah yang terbuat dari kain katun bahan bagian dalamnya (inner) terbuat dari katun, jika tenda dari sewa tenda kursi ini dipakai digunung yang tinggi yang bersuhu lembab akan sangat dingin sekali, tenda murah ini tidak bisa memberikan isolasi yang baik bagi penghuninya. Tenda dengan bahan jenis ini hanya cocok dipakai untuk camping.

Jarak flysheet dan bagian dalam tenda
Perhatikan juga jarak antara flysheet dan diding tenda kursi (Tenda Murah, Tenda Kursi, Sewa Alat Pesta, Kursi Pesta & Tenda Pesta), jarak yang bagus adalah satu jengkal karena dengan begitu bagian dalam tenda dan kursi pesta dari sewa alat pesta tidak menempel dengan flysheet dan jika hujan lebat bagian dalam tenda pesta tidak ikut basah oleh flysheet, yang bisa menyebabkan kebocoran.

juga, jarak yang bagus antara flysheet dan bagian dalam tenda akan memungkinkan uap kondensasi dari dalam tenda hilng tertiup angin sehingga tidak tertampung di bagian dalam flysheet yang water proof, Jika tertampung dibagian dalam flysheet akan berubah menjadi titik air dan kembali jatuh kebagian dalam tenda. Kadan inilah yang kita sangka tenda bocor sewaktu hujan, padahal tendanya tidak bocor atau bolong sama sekali.

Bahan alas tenda
Banyak yg berpikiran, bahan terpal lebih bagus. gak juga tuh…. Sudah banyak kejadian tenda yg bawahnya pake bahan terpal gak jaminan bebas dari rembesan air. Contohnya bahan yg dipakai di tenda ultralight (sejenis nylon), walaupun tipis tapi bisa menahan rembesan air. untuk menyiasati bahan yg tipis, bisa digunakan footprint tenda untuk mengurangi gesekan dengan tanah / material bawah tenda

http://www.tenda-jaya.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Sewa Tenda - Sewa Tenda Murah - Sewa Tenda Kursi - Alat Pesta - Tenda Murah - Tenda Kursi - Sewa Alat Pesta - Kursi Pesta - Tenda Pesta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }