Aroma Untuk Kesehatan

Diposting oleh karpetitem on Jun 8, 2009


Wewangian dan lulur Bali identik dengan perempuan. Parfum tentu tidak pernah alpa digunakan dalam melakukan aktivitas. Kaum adam pun kini semakin banyak yang menggunakannya. Berbagai wewangian kerajinan Bali dapat menjadi terapi bahkan pengobatan. Fungsi atau kegunaan dari aromaterapi Bali dalam tas Bali dengan minyak essensial itu jika dihirup dapat menyembuhkan berbagai penyakit, meningkatkan kekebalan tubuh alami baik jasmani maupun rohani.

Aroma terapi Bali
dan spa Bali dapat mengurangi stres, menenangkan pikiran dan membangkitkan semangat dan gairah. Bahkan ada aroma terapi dan lulur Bali dalam kerajinan tas yang dipercaya dapat membersihkan racun dalam tubuh. Untuk menghasilkan wewangian terapi spa yang bermanfaat dari aroma therapy spa dalam kerajinan Bali tidak sulit. Kini banyak toko yang menjual berbagai macam minyak essensial, lilin untuk membakar dan cawan. Kemudian Anda bisa menententukan aromaterapi Bali spa apa yang cocok dengan suasana hati dan kondisi tubuh anda. Berikut ini adalah beberapa manfaat aroma terapi Bali dalam tas Bali di spa Bali:

* Citronella
aroma terapi dalam kerajinan tas untuk mengurangi ketegangan, meredakan hidung tersumbat, mengatasi insomnia, dengkur dan migrain.

* Eucalyptus
terapi spa (kayu putih) berguna melegakan pernafasan, meringankan masalah hidung sensitif, bronchitis, asma, batuk, pilek, demam dan flu.

* Lavender agar mudahkan tidur, meredakan kegelisahan, mengatasi depresi, mengurangi perasaan ketegangan.

* Teh hijau (green tea) untuk memperbaiki sistem peredaran darah, membantu mengeluarkan dahak dan membersihkan paru-paru. Juga memperlambat proses penuaan.

* Sandalwood (cendana) bermanfaat untuk menghilangkan rasa cemas dan aromanya sangat bermanfaat untuk meditasi.

* Rose (bunga mawar) untuk menciptakan suasana romantis dan penuh gairah, memperbaiki metabolisme dan sistem peredaran darah, menyeimbangkan hormon, meringankan kepekaan kulit sensitif dan alergi.

http://anekatipsmenarik.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Kerajinan Bali | Lulur Bali | Aromaterapi Bali | Aroma Terapi Bali | Spa Bali | Tas Bali | Aroma Terapi | Kerajinan Tas | Terapi SPA | SPA dan Kerajinan & Lulur Bali: Aromaterapi & Aroma Terapi -Spa & Tas Bali Cakung Jakarta Timur di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }