Tren dan Gaya Rambut

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on May 28, 2009




Penampilan seseorang tak melulu dipengaruhi gaya berbusana. Mulai dari Paris, Milan, Singapura hingga Indonesia, sejatinya setiap wanita akan memberikan pandangan yang berbeda terhadap arti kecantikan. Meski pada akhirnya dari perbedaan itu muncul tren yang terus berulang, dan kembali menjadi tren di tahun 2009 ini.
Biasanya inspirasi tren yang diusung para pelaku mode dan dunia kecantikan. Perputaran arah mode dan tren kecantikan itu cenderung mengusung tema yang selalu berulang dengan dinamika baru. Dan di tahun 2009, isu global warming yang tengah menggejala ikut mewarnai tren warna dan gaya Hair Makeup & Wedding Hair , make-up serta fashion yang diusung brand lokal maupun brand global.

Sebut saja Wedding Hair Makeup Zenergetics, gaya Hair Makeup & Wedding Hair dan tata rias yang terinspirasi unsur alam. Kreasi Rudy Hadisuwarno ini, menampilkan karakter dan kecantikan seseorang sebagai individu. Dengan imajinasi tinggi, penata rambut terkemuka selama 40 tahun ini, menghadirkan rangkaian tata rambut dan riasan terlihat ringan, natural namun berkarakter kuat. Zenergetics menampilkan empat variasi gaya, yakni Natural Zen, Passionate Zen, Modern Zen dan Urban Zen.

Pada gaya Wedding Hair Makeup Natural Zen, menampilkan kecantikan berkarakter bijaksana dan intelektual namun tetap rileks dengan karakter rambut ringan melayang. Sementara Passionate Zen, menampilkan kesan sosok carefree nan anggun dan romantis. Menarik dengan paduan tatanan gaya rambut wet look, sentuhan warna rambut matte serta riasan bernuansa biru kehijauan.

Tampilan gaya modern pada Bridal Hair & Bridal Hair Makeup Modern Zen, dipengaruhi unsur api yang membara penuh energi. Karakter rambut Wedding, Bridal & Makeup hair lebih funky, namun berkesan modern dengan potongan tegas, dipadu dengan warna rambut merah-oranye. Gaya ini pun dipertegas dengan riasan gelap di seputar mata dan sentuhan warna merah pada bibir.

Sementara bagi wanita dewasa yang ingin tetap tampil cantik saat Wedding, Bridal & Makeup wedding, elegan, mapan dan tampak lebih dewasa bisa menerapkan gaya Bridal Hair & Bridal Hair Makeup Urban Zen. Gaya yang diaplikasikan lewat sentuhan warna rambut kecoklatan, ditambah highlight keemasan dengan polesan warna coklat pada riasan wajah.

http://izoruhai.wordpress.com/


Temukan informasi merias rambut di Hair Makeup | Wedding Hair | Wedding Hair Makeup | Bridal Hair | Bridal Hair Makeup | Wedding Makeup | Bridal Makeup | Wedding | Bridal | Makeup dan Hair Makeup : Wedding Hair Makeup & Bridal Hair Makeup Jakarta pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }