Tips Souvenir Nikah

Diposting oleh Unknown on May 6, 2009




Suvenir Pernikahan yang banyak ditawarkan oleh agen bisnis percetakan murah dapat membantu anda dalam memilih dan menentukan model souvenir / Suvenir Pernikahan ataupun anggaran belanjanya. Banyaklah bertanya dan berdiskusi ketika berkunjung ke suatu toko souvenir.
Kerajinan souvenir pernikahan, seperti kartu undangan itu sendiri pun menjadi bagian yang penting dan harus unik serta dikemas dengan indahnya agar menimbulkan appealing effect. Cara penyajian sebuah souvenir pernikahan membuat sebuah acara resepsi pernikahan yang tak terlupakan. Belanja souvenir pernikahan pun memerlukan kiat khusus agar bisa mendapatkan harga yang murah.Jangan lupa bahwa aneka souvenir pernikahan adalah salah satu cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para tamu undangan. Model kerajinan yang dijadikan souvenir pernikahan bisa dalam bentuk dekoratif untuk mendukung dekorasi meja resepsi atau bahkan suasana pesta itu sendiri. Sama seperti dekorasi pesta lainnya, aneka kerajinan untuk souvenir pernikahan wajib merefleksikan formalitas acara pernikahan dan kepribadian anda sebagai sepasang pengantin.

Oleh karena memilih desain atau model souvenir pernikahan menjadi hal yang tidak mudah (walaupun juga tidak sulit).
Berikut ini beberapa tips untuk memilih kerajinan souvenir pernikahan atau sering juga disebut wedding favor :

1. Gunakan kemasan yang menarik. Jangan pernah memberikan souvenir anda tanpa dikemas terlebih dahulu. Sebuah kotak kecil atau plastic bening dengan pita cantik di atasnya dapat menjadi kemasan yang cukup baik. Atau bahkan memberikan kemasan kerajinan khas suatu daerah misalnya.
2. Sangatlah penting untuk anda memilih warna kemasan Souvenir Pernikahan yang senada dengan tema dekorasi pesta pernikahan anda. Misalnya samakan dengan warna taplak meja resepsi. Selain desain kerajinan / Souvenir Malang & Handycraft Malang tentunya warna juga mendukung.
3. Jangan lupa untuk memesan agar nama atau inisial anda dan pasangan pada souvenir pernikahan / Suvenir Malang anda. Ini sangatlah penting, mungkin seharusnya ini adalah point pertama yang seharusnya kami letakan dalam daftar. Karena sangat tidak lucu kalau Handycraft Pernikahan yang telah anda pilih dengan baik dilupakan oleh semua tamu undangan. Jadi bisa seperti kerajinan tangan berupa kerajinan khas.
4. Sebisa mungkin pilihlah aneka souvenir yang memiliki daya guna. Bila souvenir anda bukan hanya indah tetapi juga berguna maka kemungkinan besar Souvenir Pernikahan anda akan menghiasi meja kerja atau tempat-tempat penting lainnya; bukan dalam laci atau bahkan tempat sampah lihat lah di Souvenir Malang & Handycraft Malang .
5. Bila acara pernikahan anda berdekatan dengan sebuah hari raya besar (misalnya natal) anda dapat memesan model souvenir pernikahan yang bertemakan natal untuk menambah memori hari indah anda dalam ingatan kerabat dan teman-teman. Nah, selamat mempersiapkan souvenir pernikahan / Handycraft Pernikahan yang anda butuhkan

Temukan informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Suvenir Pernikahan - Souvenir Malang - Handycraft Malang - Souvenir Pernikahan - Suvenir Malang - Handycraft Pernikahan dan Souvenir & Handycraft Malang : Suvenir Pernikahan & Souvenir Pernikahan Jawa Timur di 88db.com


http://www.chabelita.biz

{ 0 komentar ... read them below or add one }