Tips Riasan Rambut untuk Pengantin

Diposting oleh Unknown on May 18, 2009




Saat ini calon pengantin wanita cenderung memilih Hair Makeup yang lebih natural, baik untuk pengantin dengan gaun internasional maupun kebaya modern. Sanggul mini dengan hiasan bunga besar maupun kecil, atau gaya rambut yang diriap (untuk yang berambut) panjang, juga menjadi favorit. Bahkan bila Anda berambut keriting pun bisa menerapkan tatanan rambut atau Hair Makeup ini, karena Anda tinggal menambahkan aksesori seperti jepit rambut atau bunga. Hasilnya adalah suatu gaya romantik yang cantik.

Di bawah ini adalah riasan rambut yang dapat Anda tiru:

Asymmetric Chignon
Wedding Hair & Wedding Hair Makeup yang satu ini Anda ingin membuat sanggul mini atau cepol tanpa harus tampil seragam dengan pengiring pengantin Anda? Buat cepol yang tidak pas di bagian tengah. Gaya ini membuat penampilan yang lebih romantik (foto 1).

Loose, Low Pony
Hair Makeup dengan Gaya rileks ini cocok untuk Anda yang berambut berombak. Jepit rambut akan menjaga agar helaian rambut tidak menutup wajah, meskipun jepitan dibuat tidak terlalu ketat. Blow-dry rambut Anda, lalu tarik ke belakang. Gunakan curling iron untuk membuat ikal yang lebih seksi (foto 2).

Pinned Updo
Tatanan rambut (
Wedding Hair & Wedding Hair Makeup)ikal ini dibuat dengan menjepitnya di beberapa tempat sehingga ikalnya rambut berserak ke beberapa arah (foto 3).

Simple Chignon
Sisipkan sekuntum bunga ke sanggul mini Anda untuk membuat gaya yagn simpel namun cukup formal (foto 4).

Floral chignon
Bridal Hair Makeup dengan Chignon atau cepol adalah riasan pengantin(Wedding Makeup / Bridal Makeup) paling elegan saat ini, membuatnya pun sangat sederhana. Sisipkan bunga yang cukup besar untuk menambahkan sentuhan yang manis (foto 6).

Curly Updo
Bridal Hair Makeup dengan Gaya ini cocok untuk Anda yang berambut ikal dan tidak suka tatanan rambut yang terlalu serius. Tambahkan beberapa jepit untuk memberi sentuhan bunga segar pada rambut Anda (foto 7).

Natural Curls
Bila Anda berambut keriting pendek, angkat rambut bagian depan ke atas menggunakan bando, lalu berikan sentuhan natural dengan bunga di bagian samping (foto 8).

Center Part
Tatanan
Bridal Hair ini juga cocok untuk pemilik rambut ikal yang menginginkan gaya boho. Belah tengah rambut Anda secara acak; rambut yang bervolume di sekelilingnya akan membuat penampilan lebih modern (foto 11, 12).

Gorgeous Comb
Sirkam dengan tambahan perhiasan juga termasuk aksesori yang paling banyak dicari. Gunakan di bagian samping untuk merapikan rambut Anda (foto 13).

French Twist with Tail
Bridal Hair dengan gaya French twist yang lebih rileks dengan menambahkan volume pada bagian atas, dan biarkan bagian bawah menjuntai keluar. Gaya ini memberi kesan lebih trendi (foto 15).

Spiralling Down
Rambut keriting saat
Wedding Makeup / Bridal Makeup spiral akan terlihat cantik saat ditarik ke belakang menjadi kuncir kuda yang loose, dan dibiarkan menjuntai menutupi leher (foto 17).

Natural Wonder
Ini juga gaya yang seksi. Jepit ikal rambut Anda ke belakang untuk menciptakan tatanan yang loose dan memberi kesan messy (foto 18).


Temukan informasi merias rambut di Hair Makeup | Wedding Hair | Wedding Hair Makeup | Bridal Hair | Bridal Hair Makeup | Wedding Makeup | Bridal Makeup | Wedding | Bridal | Makeup dan Hair Makeup : Wedding Hair Makeup & Bridal Hair Makeup Jakarta pada 88db.com

DIN
Kompas Sumber : The Knot

{ 0 komentar ... read them below or add one }