Tips Permainan Billiard

Diposting oleh Unknown on May 26, 2009




Lupakan yang lain

Selalu berusaha untuk berkonsentrasi pada pukulan yang akan anda ambil, tentunya setelah anda mengkalkulasi penempatan bola putih setelah memukul. Jangan memikirkan penonton, lawan anda, menang atau kalah. Pastikan di pikiran anda bahwa anda ada pada saat itu untuk memukul bola yang sedang anda tuju pada game billiar. Usahakan memasukkan bola sebanyak mungkin pada system billing, program billing, sistem billing & sistem billing game. Bila anda gagal memasukkan bola, jangan memikirkan kesalahan tersebut berulang kali saat anda duduk. Ingat kembali pukulan terbaik yang pernah anda lakukan pada permainan tersebut agar anda tidak lagi terlalu banyak melakukan kesalahan.


Safety
Layaknya sepak bola billiard dan system billing, program billing, sistem billing & sistem billing game, juga merupakan game billiar yang menggunakan strategi, apakah bertahan atau menyerang. Tidak selamanya posisi bola menguntungkan untuk anda, jadi tidak semua bola harus dimasukkan. Berlatihlah untuk dapat menguasai tenaga pukulan anda, berlatihlah untuk memahami sudut pantul bola dan efek yang anda berikan pada bola putih. Hal ini tak lain agar anda dapat menggunakan safety shoot pada saat anda mendapatkan posisi bola yang tidak menguntungkan. Untuk itu yang perlu anda latih dalam safety shoot adalah spin, sudut pantul, dan kontrol tenaga pada saat memukul bola.


Kuasai meja permainan
Anda juga harus mengetahui kedudukan bola yang ada didalam meja permainan, sehingga anda dapat dengan mudah menempatkan bola putih pada posisi yang tepat untuk bola berikut dan billing game billiard, billing game & sistem billing.Meja billing game billiard, billing game & sistem billing yang anda gunakan juga harus anda pahami, mulai dari "cloth"-nya maupun "cushion"-nya. Simonis terbuiat dari nylon weave, hal ini menyebabkan bola meluncur lebih cepat dan pergerakan bola menjadi natural, sedangkan Mercury merupakan kombinasi cotton dan nylon, hal ini membuat bola meluncur sedikit lambat dan pergerakan bola agak kurang natural.


Berlatih, berlatih, dan berlatih.
Dari beberapa tip diatas, semuanya tidak akan bisa dilakukan dengan baik tanpa berlatih. Berlatihlah kapan saja, jangan berpikir bermain untuk menang tetapi bermain untuk memperbaiki pukulan anda. Ganti variasi pukulan anda, jangan terlalu kaku dengan gaya lama agar anda dapat lebih bereksperimen dengan berbagai macam efek.

Temukan lebih lengkap tentang system billing, program billing, sistem billing, sistem billing game, billing game billiard, billing game, sistem billing, game billiar, sistem billing game billiard, sistem billing game biliar dan System & Program Billing : Sistem Billing Game Billiard & Biliar Yogyakarta semua ada di 88DB.Com


http://www.samiuns.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }