Tips Perjalanan ke Jogja

Diposting oleh malamjumat on May 20, 2009


1. Jangan malu tanya harga makanan sebelum dipesan

2. Kenakan baju yang membuat anda leluasa bergerak krn gaya makanan yogya banyak yang lesehan terutama di Jl. Malioboro

3. Berhati-hati dalam arti meski makanan yogya terasa lebih manis dari daerah lain, sambal yang disajikan biasanya menggunakan cabe rawit yang pedas banget.

4. Di dalam kota yogya, bis dan angkutan umum hanya beroperasi s.d jam 6 sore. di atas jam tsb anda bisa menggunakan becak, andong atau taksi. Kecuali Anda menggunakan
mobil travel dari paket wisata. (utk becak n andong, harga bisa dinego, utk taksi sebaiknya cari yang pake argo, tp kalo terpaksa borongan, tawarlah semurah mungkin dg memperhitungkan jarak tempuh). Jadi kalau Anda berjalan-jalan ke tempat wisata di jogja, harus mempertimbangkan ini apalagi kalau tidak menggunakan paket wisata jogja.

5. Bawalah peta kota
wisata jogja dan sekitarnya kemanapun anda pergi, agar tidak tersesat. Kecuali melakukan perjalanan dengan paket wisata, misalnya paket wisata jogja.
6. Jangan segan untuk bertanya kepada masyarakat sekitar maupun petugas bila tersesat, misalnya tempat wisata jogja, dll.

www.bluefame.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Wisata Jogja - Paket Wisata - Paket Wisata Jogja - Tempat Wisata - Tempat Wisata Jogja - Mobil Travel - Travel Yogyakarta - Wisata hanya di Wisata Jogja: Paket Wisata Jogja - Tempat Wisata Jogja & Mobil Travel Yogyakarta pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }