Tips Pengiriman Barang

Diposting oleh Unknown on May 20, 2009




Kirim Barang dari luar negeri ke Indonesia = KAPOK... Udah dicantumin harganya berapa pun kadang masih dikira^ sendiri sama orang bea cukai dan sang penerima dikirimin surat wajib menebus sekian rupiah, walaupun itu barang murah di banding Kirim Barangnya...

Tips yg bisa mengurangi resiko diatas adalah bilang ke sang penjual untuk mengirim dengan menggunakan
Jasa Kirim Barang & Jasa Kirim atau Jasa Kirim Barang & Jasa Kirim yg MURAH dan kalo berani, TANPA ASURANSI... Karena dari beberapa kali gue kirim barang ke indonesia, selalu yg kena tahan itu yg gue kirim pake Paket Barang & Kirim Paket atau pos yg lebih mahal dan gue asuransiin barangnya... Yg gue kirim pake pos paling murah dan gue ga suransiin ga penah kena tahan atau kena bea masuk dibanding Paket Barang & Kirim Paket ...

Trus kalo kita beli dari seller online misalnya, sebenernya ga masuk logika kalo kita musti bayar pajak lagi, karena transaksi terjadi antara Penjual dan pembeli langsung dan tidak terjadi di Indonesia.., Pajak untuk barang tersebut udah dikenakan si negara asal/negara penjual, kecuali kalo kita ini importir atau distributor yg bakal jual lagi tuh barang di indonesia...

So... Pinter^ lah akalin gimana caranya dalam mengirim barang atau
Paket Express, dalam menggunakan Jasa Express untuk Paket Barang. anda.. Kemaren ini temen gue, pemain saxophone titip mouthpiece 2 biji, harga totolnya 10 jutaan... Dan gue bilang ke penjualnya mau dikirim ke Indonesia, mereka bilang tenang aja, mereka yg urus, jadi mereka kirim pake paket UPS yg paling murah (yg tetep lebih aman dari pos biasa), dan di declare low value item, alias dicantumin di customs form nya harganya ga sampe 1000 USD lebih (gue ga tau dicantumin berapa), walhasil lolos ga kena tahan bea cukai... Padahal kalo diperiksa itu kemungkinan besar kena tahan, soalnya bahan mouthpiecnya dari emas sebaiknya hubungi Paket Express, dalam menggunakan Jasa Express untuk Paket Barang...


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Kirim Barang ~ Jasa Kirim Barang ~ Jasa Kirim ~ Kirim Paket Barang ~ Kirim Paket ~ Paket Express ~ Jasa Express ~ Paket Barang dan Kirim Barang: Jasa Kirim Barang - Kirim Paket Barang&Paket Express Jakarta di 88db.com


http://www.streetbass.org

{ 0 komentar ... read them below or add one }