Tips Naik Pesawat

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on May 22, 2009




Perjalanan udara di pesawat terbang komersial yang cepat, nyaman, dan aman dengan sebagian besar penumpang mencapai tujuan jarak dekat dan aman dan tanpa efek mengganggu kesehatan(sewa kendaraan Airport Car Rental Agency, Airport Car & Best Car Rental). Namun, pesawat terbang dan perjalanan yang berhubungan dengan lingkungan faktor tertentu dapat menyebabkan tekanan pada traveler, dan beberapa tips dapat membuat perjalanan lebih menyenangkan, enaknya klo mau kebandara anda menggunkan Airport Car Rental & Best Airport Car Rental.

EFEK DARI ketinggian
Meskipun pesawat terbang kabin yang diberi tekanan udara, sehingga tekanan (disebut tekanan barometrik) kurang dari yang di atas tanah. Untuk penerbangan yang paling kabin tekanan adalah sama seperti yang pada 5000 - 8000 kaki di atas permukaan laut, cobalah Airport Car Rental & Best Airport Car Rental. Dengan kata lain, bila Anda berada, maka suasana di dalam pesawat terbang adalah seperti yang pada 5000 - 8000 kaki puncak gunung kecil. Ini memiliki dua dampak: terdapat kurang oksigen tersedia karena tekanan oksigen menjadi lebih rendah, dan, gas di dalam tubuh kami memperluas cavities. Kedua fenomena biasanya ditoleransi dengan baik oleh sehat penumpang.
A) Oxygen
Tidak kurang oksigen diserap ke dalam darah dan diedarkan di seluruh tubuh selama penerbangan dibandingkan dengan tanah karena penurunan oksigen kabin meningkat dengan ketinggian(untuk sewa mobil ke aiport anda dapat melihati du Car Rental Agency, Best Car & Car Agency . Selama Anda berada dalam kesehatan yang cukup baik, maka tubuh memiliki mekanisme fisiologis yang ini untuk mengimbangi penurunan jumlah oksigen. Di sisi lain, penumpang yang signifikan jantung, paru-paru, dan penyakit darah Mei tidak mentolerir rendah jumlah oksigen(Car Rental Agency, Best Car & Car Agency). Oleh karena itu, mereka harus berkonsultasi dengan dokter sebelum perjalanan udara untuk mengevaluasi kemampuan mereka untuk perjalanan dan untuk menentukan apakah ada kebutuhan medis lainnya oksigen atau bantuan khusus. Medis oksigen dapat diatur dengan penerbangan dan sebagian besar adalah
penting untuk memeriksa dengan operator Anda beberapa hari sebelum penerbangan. Selain itu, kombinasi rendah oksigen, alkohol, dan tidak aktif tidur langu dapat menghasilkan efek samping seperti pusing dan / atau pingsan jika berdiri terlalu cepat sampai setelah bangun.
Lengan dan kaki berdiri sebelum latihan biasanya akan mencegah hal ini

Temukan berbagai informasi lainnya hanya di Airport Car Rental - Best Airport Car Rental - Airport Car Rental Agency - Airport Car - Best Car Rental - Car Rental Agency - Best Car - Car Agency hanya di Airport Car Rental: Best Airport Car Rental & Airport Car Rental Agency Surabaya 88db.com



http://www.auto-rent.ro

{ 0 komentar ... read them below or add one }