Tips model Tenda...

Diposting oleh Unknown on May 26, 2009




Tenda Dome Citarik
Outdoor Equipment Merupakan jenis Tenda Pleton yang paling banyak diminati oleh para pengguna. Karena selain ukurannya yang sedang, tenda jenis ini juga sangat mudah dan ringan saat dibawa. Tenda Pleton Terbuat dari bahan Parachut Nylon dan Fiber Frame sebagai tiang penyangganya, tenda ini dilengkapi Cover Tent atau lapisan luar dari bahan yang sama dan tentunya water proof. Tenda Camping jenis ini juga sudah dilengkapi alas yang terbuat dari Plastik Bagor atau Terpal Plastik. Kapasitas tenda ini maksimal 4 orang anak - anak atau 3 orang dewasa. Pemasangannya juga sangat mudah sekali, kira – kira 10 menit waktu pendirian / tenda.

Tenda Pramuka
Khusus untuk kegiatan – kegiatan sekolah, biasanya Tenda jenis ini yang paling banyak diminati. Selain ukurannya yang lumayan besar, dapat menampung hingga 10 orang / tenda, Alat Camping tenda jenis ini juga sudah dilengkapi dengan tiang utama dan pasak. Jadi anda sudah tidak repot lagi mencari bamboo atau lainnya untuk dijadikan tiang utama. Dilengkapi alas yang terbuat dari Plastik Bagor / Terpal Plastik, Anda hanya butuh waktu tidak lebih dari 15 menit untuk mendirikan tenda ini.

Tenda Dome Kapuas
Untuk kegiatan outdoor yang diadakan oleh instansi atau perusahaan, seperti outbound atau lainnya, Biasanya Alat Camping jenis tenda ini yang paling banyak dipakai. Karena selain ukurannya yang sedang, tenda jenis Tenda Dome ini juga sangat mudah dan ringan saat dibawa. Terbuat dari bahan Parachut Nylon dan Fiber Frame sebagai tiang penyangganya, tenda ini dilengkapi Top Cover Tent atau lapisan luar dari bahan yang sama dan tentunya water proof. Tenda Camping jenis ini juga sudah dilengkapi alas yang terbuat dari Plastik Bagor atau Terpal Plastik. Kapasitas tenda ini maksimal 8 orang anak - anak atau 6 orang dewasa. Pemasangannya juga sangat mudah sekali, kira – kira 15 menit waktu pendirian / tenda.

Tenda Dome Barito
Hampir sama dengan Tenda Dome Kapuas, untuk kegiatan outdoor dan Outdoor Equipment yang diadakan oleh instansi atau perusahaan, seperti outbound atau lainnya, Biasanya jenis tenda ini juga yang paling banyak dipakai. Karena selain ukurannya yang besar, tenda jenis ini juga sangat mudah dan ringan saat dibawa. Terbuat dari bahan Parachut Nylon dan Fiber Frame sebagai tiang penyangganya, tenda ini dilengkapi Top Cover Tent atau lapisan luar dari bahan yang sama dan tentunya water proof. Sayangnya, enda jenis ini belum dilengkapi alas yang terbuat dari Plastik Bagor atau Terpal Plastik. Kapasitas Tenda ini maksimal 18 ( orang ) berhimpit atau 15 ( empat ) orang ideal. Pemasangannya juga sangat mudah sekali, kira – kira 20 menit waktu pendirian / tenda.

Informasi Lainnya dapat anda temukan di
Tenda Pleton | Jual Tenda | Tenda Dome | Outdoor Equipment | Tenda Camping | Alat Camping | Tenda dan Jual Tenda Pleton & Dome: Outdoor Equipment | Tenda & Alat Camping Bandung Jawa Barat pada 88db.com


http://teamgoa-campingrent.blogspot.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }