Tips Merawat Kecantikan Kulit

Diposting oleh malamjumat on May 6, 2009


1. Bersihkan kulit dengan lembut
Angin semilir menerpa wajah, membuat kita merasa nyaman, tapi menyebabkan debu dan kotoran menyumpat pori-pori kulit kita, menambah tebal tumpukan sel-sel kulit mati serta kotoran di kulit kita. Oleh sebab itu perawatan kulit yang paling utama adalah bersihkan kulit.

Jika kulit dicuci tidak bersih, maka tumpukan sel-sel kulit mati akan bertambah tebal, muncul komedo dan jerawat, hal ini menganggu penyerapan vitamin & nutrisi bagi kulit. Kita bisa menggunakan spa cosmetic untuk membantu membersihkan.

Untuk kebersihan kulit wajah, pilihlah pembersih wajah yang tidak menyebabkan alergy pada kulit wajah, tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya dan sesuai dengan jenis kulit anda. Harus diperhatikan juga supllier cosmetic. Dengan mengetahui supplier cosmetic akan menambah informasi tentang produk tersebut.

Selain itu sesuaikan juga pembersih kulit dengan keadaan kulit kita. Bisa juga memilih spa cosmetic, dan harus diperhatikan juga supplier spa, jangan asal pilih. Saat tidak menggunakan make up, pembersih yang digunakan dapat lebih ringan. Jika kondisi kulit berminyak & pada saat kulit kering, gunakan pembersih yang berbeda untuk kedua kondisi tersebut.

2. Menjaga Kelembaban Kulit

Indonesia termasuk wilayah beriklim tropis dimana suhu udara rata-rata termasuk tinggi. Sinar matahari yang menyengat dapat merangsang kelenjar minyak bekerja lebih aktif, namun kulit sering mengalami dehidrasi. Sebaiknya pilihlah produk perawatan kulit (bisa juga spa products) yang memiliki kandungan air yang tinggi untuk menjaga kelembaban kulit, mencegah dehidrasi kulit dan mencegah penuaan dini.

3. Gunakan Scrub Secara Teratur
Untuk menghindari kotoran dan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori kulit, gunakan SCRUB atau LULUR secara teratur. LULUR atau SCRUB berfungsi sebagai amplas, yang mengangkat kotoran serta sel-sel kulit mati dengan sempurna, membuat kulit dapat bernafas lega &mampu menyerap nutrisi dengan optimal,serta merangsang pertumbuhan sel kulit baru lebih cepat. Kulit akan tampak bersih dan bersinar. Gunakan Scrub atau LULUR dari bahan-bahan alami yang aman bagi kulit dan tidak menyebabkan alergi. Kita juga harus jeli memilih spa products, seperti spa products bali.

4. Hindari Sinar Matahari secara Langsung
Hindari sengatan sinar matahari secara langsung, gunakan produk perawatan kulit yang mengandung SPF. Sesuaikan tingkat SPF dengan kebutuhan kulit anda. Jika anda beraktifitas di udara terbuka (outdoor) gunakan pelindung sinar matahari dengan tingkat SPF yang tinggi, tetapi jika anda berada di ruangan, tidak terkena sinar matahari secara langsung, gunakan pelindung sinar matahari dengan kadar SPF yang rendah.


5. Perawatan dari Dalam
Makanan yang banyak mengandung vitamin A, C, dan E sangat baik bagi kulit, selain itu istirahat cukup dan olah raga juga akan membantu pertumbuhan kulit dan berpengaruh pada kondisi kulit. Plus cukup minum air putih, karena air adalah faktor yang sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit, dan mencegah penuaan dini.

www.tradisionalbalispa.com

Temukan informasi lainnya mengenai Supplier Spa - Supplier Cosmetic - Spa Cosmetic - Spa Products - Spa Bali - Spa Products Bali - Spa hanya di Supplier Spa : Supplier Spa Cosmetic & Supplier Spa Products Bali pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }