Tips Merawat Jaket Kulit Motor

Diposting oleh Unknown on May 28, 2009




Jaket yang ada di Toko Jaket merupakan bagian dari penampilan, begitu juga dalam memilih jaket pada Toko Jaket buat dipakai, terutama jaket kulit, karena tidak semua orang yang kelihatanya bagus mengunakan jaket kulit,begitu juga dalam perawatan jaket kulit tidak mudah, karena bila sembarangan akan membuat jaket kulit tersebut bau dan mudah rusak kulitnya, juga warna jadi rusak. Jadi apabila anda pengemar atau menyukai Jaket Kulit, tidak salah untuk menyimak cara merawat Jaket Kulit anda, biar tetap awet dan bagus, yaitu:

·
Jangan cuci dengan diterjen, apabila jaket kulit, karena diterjen bisa buat kulit jaket kering dan rapuh dan mudah rusak kulitnya, carilah bentuk jaket yang ada di Toko Jaket Kulit & Jaket Online sehingga anda puas.
· Kalau bisa jangan kena air,termasuk air hujan,kalau kena air langsung jemur tetapi jangan langsung kena sinar matahari, temukan jaket yang murah dan bagus di Toko Online Jaket Kulit Online.
· Jangan lupa merawat kelenturan jaket kulit dengan lotion pelembab selama sebulan sekali, setelah dioleskan biarkan selama 1jam, lalu bersihkan dengan lap yang kering atau bertestur lembut, sehingga tidak merusak kulit jaket pada Toko Jaket Online, sehingga kulit jaket anda terjaga kelenturan, dan model yang ada di Toko Online Jaket Kulit Online dan design jaket akan tetap terjaga.
· Bersihkan noda yang menempel dijaket dengan minyak goreng atau cairanpembersihan khusus, gunakan kapas untuk menggosok noda yang menempel di Jaket.
· Jangan semprotkan parfum atu spray kepermukaan jaket kulit.
· Gantungkan jaket dengan hanger jika tidak dipakai,tujuan agar jaket kulit yang tidak dipakai tidak mudah kusut dan jangan dilipat karena lipatan ya akan merubah warna kulit jaket.
· Pilihlah Jaket bukan berdasarkan merek, tetapi cocok atau tidaknya begitu dipakain karena jaket kulit itu tidak semua orang sesuai memakainya yang ada di Toko Jaket Kulit & Jaket Online.

Temukan informasi mengenai Toko Jaket |Jaket Kulit | Toko Jaket Kulit | Jaket Online | Toko Online | Jaket Kulit Online | Toko Jaket Online | Jaket dan Toko Jaket : Toko Jaket Kulit & Toko Jaket Online Bogor Jawa Barat pada 88db.com


http://enformasi.com

{ 2 komentar ... read them below or add one }

Untung Wijaya said...

Tipsnya sangat bermanfaat bagi para pengguna Jaket Kulit. Pilihlah Jaket kulit yang berkualitas, baik dari kualitas kulitnya ataupun kualitas jahitannya.

http://jaketkulitku.blogspot.com/

jaket kulit online said...

Jaket kulit memang unik, makasih ya infonya, mudah-mudahan ilmu yang dibagi admin jadi pahala, thanks ya…