Tips Memilih Furnitur Kantor

Diposting oleh Wikey on May 1, 2009


Seperti mebel di rumah, bagaimana Anda memilih furniture/Interior Office untuk kantor Anda harus mengatakan sesuatu tentang Anda. Anda tidak hanya mendapatkan meja biasa.

Berapa jam Anda menghabiskan waktu di kantor? Kadang-kadang Anda bahkan menghabiskan sebagian besar hidup Anda di sini, daripada di rumah Anda. Jadi seharusnya tempat di mana Anda merasa nyaman meskipun Anda hingga leher dengan dokumen dan pertemuan deadlines. Lihat Office Interior Modern dan Modern Home Interior.

Nomor satu: Mari kita memilih meja kerja.

Anda duduk di belakang meja dan membiarkan seseorang berikutnya hal orang setelah melihat anda adalah meja Anda. Mungkin tidak persis meja Anda karena akan ada hal-hal lain di atasnya, tetapi adalah bahwa materi meja Anda dibuat dari mengatakan sesuatu tentang Anda/Office Interior.

Pilih sebuah meja/Office Interior yang akan memungkinkan Anda accomplishing dalam tugas yang akan Anda harus melakukannya sebelum hari berakhir. Anda harus duduk di belakang nyaman itu.

Memvisualisasikan persis apa yang akan Anda gunakan untuk meja. komputer untuk bekerja, membagikan hak ruang yang diperlukan untuk komponen untuk ditempatkan di puncak itu. Meninggalkan tempat yang akan membuat Anda kandang dan buku tulis di sebelahnya. CPU dapat ditempatkan di bawahnya. Mencari meja yang sudah ada built-in lubang kabel listrik/Office Interior sehingga koneksi akan lebih mudah untuk melewati dari monitor ke stopkontak di samping CPU.

Nomor dua: Mari kita memilih kursi.

Bayangkan duduk di kursi/Interior Office untuk sembilan sampai sepuluh jam. Ini mungkin ban belakang jika Anda Ini merupakan salah kursi. Beberapa orang yang benar-benar mendapatkan scoliosis parah kasus yang ailment hanya karena mereka sedang duduk di kursi yang salah. Sama seperti Anda memilih celana jins, Anda harus memilih kursi. Lihat Interior Office dan Modern Interior Office

Berkonsentrasi pada tugas-tugas mereka di tangan. Jika tim yang duduk di kursi tidak nyaman, mereka tidak akan mampu berkonsentrasi sebagai banyak. Pilih sebuah kursi yang tidak hanya
nyaman tetapi juga melengkapi meja Anda. Anda tidak ingin keliha off, right? Sebuah meja dan kursi seperti baju Anda dan Anda jeans - satu telah pergi dengan yang lain. Jangan percaya kata-kata dari pemasok. Anda mungkin mendapatkan menangani jika Anda membeli dari dia, tapi terakhir Anda selalu mengatakan dalam jangka panjang. Jangan korban kualitas atas kuantitas. See Office Interior Modern.

Untuk meningkatkan kualitas, memilih kursi kursi yang dapat disesuaikan sesuai dengan pilihan yang tinggi dari orang yang akan duduk di atasnya. Kursi juga harus ada ruang yang diperlukan untuk butt. Dengan bahan busa yang duduk di atas Anda harus pasti akan lembut. Bagian belakang dukungan harus menampung orang yang akan duduk di atasnya untuk bersandar efektif.

Ditulis oleh Jay Ashley

Sumber: levelone.com.my

Temukan info lain di Interior Modern- Modern Interior- Home Interior- Office Interior- Interior Home- Interior Office- Modern Home Interior- Home Interior Modern- Office Interior Modern- Modern Interior Office dan Interior Modern : Home Interior Modern & Office Interior Modern Depok Jakarta hanya di 88db.com

{ 2 komentar ... read them below or add one }

jasa kontraktor said...

TERBAIK UKT JASA KONTRAKTOR DI JAKARTA..KUNJUNGI BLOG KAMI SEGERA DAN WEBSITENYA

Lukisan Minimalis said...

Terima kasih Mas Bro atas sharenya.. Berkunjung cari2 info interior kantor, ketemu blog ini,,,,
Salam kenal ya...

TQ