Tips Memilih AC

Diposting oleh Unknown on May 29, 2009





Air Conditioner( AC ) Bagi masyarakat Jakarta sepertinya sudah menjadi kebutuhan wajib di sini juga banyak AC yang berkualitas Jual AC Split & Jual AC Murah.

Bagaimana tidak,suhu udara yang begitu panas setiap hari membuat suasana ruangan menjadi gerah.Apalagi tingkat populasi udara luar rungan yang begitu tinggi(Jual AC Split & Jual AC Murah).Kehadiran AC Murah menjadi solusi yang tepat untuk kedua problem ini.

Apabila saat anda berencana membeli perangkat AC Split untuk dirumah,mungkin beberapa tips ini bisa membantu anda :

Pilih AC yang mempunyai converter
Converter pada AC Split berfungsi untuk mengatur beban listrik,secara otomatis AC akan mengurangi beban pendinginan tetapi masih dalam posisi menyala (on).Seperti kita ketahui daya listrik terbesar pada saat start.

Perhatikan bagian kipasnya
Semakin lebar kipas,semakin kencang angin yang di hembuskan. Selain itu, AC yang memiliki kipas lebar tidak akan memiliki suara berisik. Evapator yang lebar pada AC Murah juga menandakan kipas pada blower External lebih besar.Ini diperlukan untuk keseimbangan kinerja mesin.Dan akan lebih baik lagi bila kipas tersebut bergerigi karena dapat turbulansi menjadi tidak berisik.

Pertimbangan fitur-fitur tambahan yang berguna untuk kesehatan
Saat ini sudah ada AC dengan fitur yang mampu membasmi kuman. Bahkan ada juga yang mampu menyaring debu yang sangat halus termasuk bakteri. Jadi AC tidak lagi hanya menyejukan ruangan,tapi juga menyehatkan.

Sesuaikan dengan interior rumah
Jika anda seseorang yang peduli terhadap interior rumah,maka pilih AC yang mendukung nuansa interior rumah anda seperti yang ada di Jual AC.

Temukan inforamasi mengenai AC di Jual AC | AC Murah | Jual AC Murah | AC Split | Jual AC Split | AC dan Jual AC : Jual AC Murah & Jual AC Split Tangerang Banten pada 88db.com

http://iptech.wordpress.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Obat Pelangsing Herbal Alami said...

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua