Tips Membuat Desain Website yang Menjual

Diposting oleh Unknown on May 22, 2009




Buat Website tidak hanya bagus, tetapi menjual. Misalkan anda menjual sebuah produk informasi yang anda kemas dalam sebuah eBook. Kemudian anda Buat Website untuk produk anda tersebut.

Manakah yang akan anda pilih:
1. Membuat website dengan Website Desain yang indah yang penuh animasi, grafik, dan berat untuk dibuka;
2. Membuat website yang minim grafik namun penuh informasi mengenai deskripsi produk anda.

Saya yakin anda akan memilih nomor 2, karena orang tidak melihat bagusnya website anda. Orang hanya melihat apa yang anda tawarkan dan apakah produk yang anda tawarkan berguna bagi mereka.

Sebenarnya itu saja rahasia membuat website yang menjual.

Berikut ini adalah beberapa tips membuat website yang menjual:

- Buat Headline yang menarik perhatian dan spesifik.

Bagian pertama yang biasanya dilihat orang ketika mengunjungi website anda adalah headline atau judul dari website anda. Jika headline anda tidak menarik, maka orang akan meninggalkan Desain Situs, Website Tutorial, Website Situs & Desain Website anda. Headline adalah bagian terpenting dalam membuat website atau sales letter. Anda harus benar-benar fokus pada bagian ini.

- Buatlah headline yang menarik dan spesifik sehingga orang akan tertarik dan percaya kepada anda.

Coba anda perhatikan contoh headline ini:

1. Bagaimana menurunkan berat badan dalam waktu singkat?
2. Bagaimana menurunkan berat badan 10 kg hanya dalam 30 hari?

Kemudian, simak lagi headline berikut ini:

1. Bagaimana menghasilkan ribuan dollar hanya dalam 1 bulan?
2. Bagaimana saya menghasilkan $12,500 hanya dalam 31 hari?

Menurut Anda mana headline yang lebih menjual?

Jawabannya adalah Situs Website & Situs Desain. headline nomor 2. Karena lebih spesifik dan orang lebih percaya daripada headline nomor 1.

Jika anda hanya menulis ribuan dollar saja orang belum tentu percaya, tetapi jika anda menulis lebih spesifik lagi misalnya $12,500 maka orang akan lebih percaya karena itu menggambarkan penghasilan anda sebenarnya(mintalah bantuan dari Jasa Desain & Jasa Buat website). Jangan asbun (asal bunyi) kalau memang pendapatan anda bukan segitu.

Terlalu muluk tanpa bukti juga akan membuat orang tidak percaya. Apabila anda memang mendapatkan uang sebanyak itu, lampirkan bukti Desain Situs, Website Tutorial, Website Situs & Desain Website .

Tips: Coba anda buat beberapa headline atau Website Desain untuk produk anda dan tanyakan kepada teman-teman anda mana yang lebih menarik perhatian mereka. Pakailah headline yang lebih menarik perhatian mereka untuk anda gunakan dalam sale letter anda.

- Masukkan unsur cerita dalam sales letter anda.

Hampir setiap orang suka cerita yang ada di Situs Website & Situs Desain. Oleh karena itu, cerita adalah salah satu unsur penting dalam membuat sales letter. Anda bisa memasukkan cerita tentang produk anda, pengalaman anda tentang pemakaian produk, atau cerita bagaimana sejarah anda menemukan produk yang akan anda jual tersebut.

Saya lebih tertarik membaca sales letter yang di dalamnya terdapat unsur cerita mintalh jasa bantuan Jasa Desain & Jasa Buat website untuk website anda..

Temukan informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Website Desain ~ Buat Website ~ Tutorial Desain ~ Jasa Website ~ Desain Situs ~ Website Tutorial ~ Website Situs ~ Desain Website ~ Buat Desain ~ Buat Situs ~ Tutorial Website ~ Tutorial Situs ~ Jasa Desain ~ Jasa Buat ~ Situs Website ~ Situs Desain dan Website Desain-Buat Website:Tutorial Desain-Jasa Website&Desain Situs Surabaya di 88db.com

http://artikelbisnisonline.blogspot.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }