Tips Membersihkan Kutil Kelamin

Diposting oleh Unknown on May 5, 2009




Kutil Kelamin
memang bukan satu penyakit baru di dunia medis, namun keberadaan kurang begitu populer di kalangan masyarakat kita. Apalagi bahaya yang mungkin ditimbulkan dari jenis penyakit kelamin ini sangat-sangat tidak disadari oleh sebagian besar orang.Kutil Kelamin, atau disebut juga Condyloma Acuminata, adalah kutil atau daging berwarna kulit atau keabuan yang tumbuh di sekitar alat kelamin dan daerah anal pada pria dan wanita.

Lebih dari 100 jenis HPV telah berhasil diidentifikasi, yang sekitar 40 di antaranya berpotensi menginfeksi daerah seputar genital gunakan
Obat Kutil
, Obat Kutil Kelamin & Obat Penyakit Kutil .Sekitar 90% dari kasus kutil kelamin disebabkan oleh dua tipe khusus, yaitu HPV tipe 6 & 11. Kedua tipe ini termasuk tipe 'risiko rendah' atau berpotensi kecil menyebabkan kanker. Jenis HPV lainnya kuat diasosiasikan dengan perubahan-perubahan sel menuju keganasan dan kanker serviks pada wanita. HPV tipe 16 bertanggung jawab atas sekitar 50% kasus kanker serviks, sedangkan HPV tipe 16, 18, 31 dan 45 semuanya - atau secara kombinasi - bertanggung jawab atas 80% kasus kanker.Kutil biasa yang ditemukan pada kulit tidak sama dengan kutil kelamin - dan disebabkan oleh jenis HPV yang lain. Contohnya adalah Dede Sang Manusia Akar dari Bandung yang terinfeksi HPV tipe 2 sebaiknya gunakan Obat Kutil, Obat Kutil Kelamin & Obat Penyakit Kutil Nah, kembali lagi ke soal kutil kelamin, partikel virus tipe 6 & 11 tersebut menembus kulit dan permukaan bermukosa melalui abrasi yang bersifat mikroskopis di area genital seseorang. Ini terjadi saat orang tersebut melakukan aktivitas seksual, sebaiknya gunakanlah Obat Penyakit & Obat Kelamin Sekali saja sel terinvasi oleh HPV, pertumbuhan yang laten dapat terjadi dalam hitungan bulan saja.Umumnya, dua pertiga dari mereka yang melakukan kontak seksual dengan pasangan terinfeksi akan menderita kutil kelamin yang tumbuh hanya dalam waktu tiga bulan, gunakan lah Obat Kulit & Obat Herbal.Kutil kelamin juga sering dihubungkan dengan penggunaan alat-alat kontrasepsi, karena meningkatnya kegiatan seksual tanpa alat proteksi, berganti-ganti pasangan seks atau mulai aktif secara seksual sejak usia muda, gunakanlah Obat Penyakit & Obat Kelamin.Meski Penyakit Kutil kelamin ini tidak menyakitkan, tetapi penyakit ini sangat mengganggu karena letaknya yang di sekitar kelamin, ukurannya yang 'menyebalkan' dan juga kerap menimbulkan rasa gatal.

Bagaimana cara mencegahnya?
Vaksin HPV (Gardasil) telah diakui FDA sejak 2006 yang cocok digunakan pada gadis atau wanita usia 9-26 tahun. Vaksin ini telah terbukti aman dan 100% efektif untuk menghindari infeksi empat tipe HPV paling umum (6, 11, 16, dan 18) pada wanita yang belum terjangkit virus.pakailah Obat Kulit & Obat Herbal yang pas dab benarNamun, vaksin ini kurang efektif untuk mereka yang sudah terinveksi HPV, dan ia tidak dapat melindungi dari semua tipe infeksi Penyakit Kelamin HPV. Saat ini masih dilakukan studi apakah vaksin ini juga aman bagi wanita yang lebih tua dan bagi laki-laki.Mengingat tak ada perawatan yang 100% efektif, maka penting untuk menghindari penyebaran infeksi Penyakit Kelamin HPV ini, yang menyebabkan munculnya kutil kelamin atau bahkan kanker. Penularan kutil kelamin ini bisa dikurangi jika Anda menggunakan kondom dan sedikit menahan aktivitas seksual sampai terapi selesai.Nah, jika sekarang Anda tahu fenomena Penyakit Kutil kelamin yang sangat mungkin menjangkit siapa saja dan di usia berapa saja, alangkah baiknya Anda memperhatikan apa yang bisa dilakukan untuk menghindarinya itu. Jangan khawatir, semua belum terlambat.

Temukan informasi lainnya mengenai Obat Kutil | Kutil Kelamin | Obat Kutil Kelamin | Obat Penyakit Kutil | Penyakit Kutil | Obat Kulit | Obat Herbal | Penyakit Kelamin | Obat Penyakit | Obat Kelamin hanya di Obat Kutil&Kutil Kelamin: Obat Penyakit Kutil- Obat Kulit & Herbal Depok Jawa Barat pada 88db.com


http://sejutatips.com/node/299

{ 0 komentar ... read them below or add one }