Tips Latihan Fitness

Diposting oleh Wike Furyandi on May 11, 2009


Tak dapat dipungkiri kalau kebanyakan dari kita tak dapat menikmati fitness atau latihan dengan Alat Fitness. Juga sebuah kebenaran kalau setiap orang di dunia ini dapat keuntungan dari fitness dan program nutrisi yang tepat. Berikut 10 tips untuk mendapatkan latihan rutin Anda mulai hari ini.

1. Rancang Tujuan Ralistis Dan Nyata

Merancang tujuan sederhana seperti ingin mengurangi berat badan tidaklah efektif. Buat yang lebih spesifik. Sebagai contoh, 'Aku ingin mengurangi 10 kg hingga 5 September. Lihat Alat Fitness dan Peralatan Fitness.

2. Ukur Peningkatan Anda

Ukur setiap peningkatan dan lakukan secara rutin. Anda tak dapat mengukur seberapa besar berat badan Anda berkurang saat Anda tak mengukurnya pada permulaan.

3. Buat Data Untuk Tiap Latihan

Masing-masing dan tiap sesi latihan harusnya di data. Pertahankan ukuran latihan Anda dan ciptakan jurnal sukses Anda sendiri/Peralatan Fitnes.

4. Padukan Kardio Anda

Buat sesi kardio/Alat Fitnes beragam secara intensitas dan panjangnya. Coba kardio baru dan pertahankan tetap segar.

5. Latihan Keras Bukan Hanya Untuk Pria

Setiap orang boleh berlatih dengan keras. Latihan keras membangun otot dan meningkatkan kepadatan tulang. Latih semua grup otot utama setiap 1-3 kali per minggu.

6. Istirahat

Cukup tidur selama 7 hingga 9 jam tiap malam. Begitu pula istirahatkan otot Anda dengan tidak melakukan latihan selama 1 hingga 2 hari setiap minggu.

7. Pemanasan

Lakukan pemanasan selama 5 hingga 10 menit sebelum Anda melakukan latihan inti (Jual Alat Fitnes). Anda harus mengawali dengan menaikan suhu tubuh terlebih dahulu.

8. Pendinginan

Lakukan pendinginan dengan perenggangan pada keseluruhan tubuh. Ini akan membantu meningkatkan flesibelitas dan mengurangi sakit pada otot di hari berikutnya.

9. Nutrisi Merupakan Setengah Dari Pertempuran

Konsumsi makanan dengan layak sebagai imbangan dari latihan rutin Anda. Makan makanan sehat dan tinggalkan diet ketat selamanya dalam kehidupan Anda. Lihat Peralatan Fitnes dan Toko Fitnes

10. Terus Beri Motivasi

Ajak teman untuk ikut berlatih atau lakukan latihan dengan pelatih pribadi. Lakukan apapun untuk membuat Anda berkomitmen. Jika Anda mulai kendor, usir rasa bersalah dan lakukan kembali latihan rutin Anda secepat mungkin (Toko Alat Fitness).(articlebiz/erl)

Sumber:KapanLagi.com

Temukan informasi mengenai Alat Fitness - Toko Alat Fitness - Jual Alat Fitness - Peralatan Fitnes - Toko Fitness - Jual Fitness - Alat Fitnes - Peralatan Fitness - Toko Alat Fitnes - Jual Alat Fitnes - Toko Fitnes - Jual Fitnes dan Alat Fitness: Toko Alat Fitness-Jual Alat Fitness&Peralatan Fitnes Depok Jawa Barat pada 88db.com

{ 4 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

re-post neh.. dah pernah baca versi bahasa inggrisnya sama persis..

video fitness said...

nggak masalah repost. yg penting isinya bermanfaat untuk banyak orang.

tips yang bagus dan pastinya akan menjadi catatan untuk para fitness mania

sultan al fariz said...

aduh jalan dari kamu sangat memalukan saya di dpan umum

tips dari kamu itu tdk ber makna

ahh...!!
BASI.COM

perut kecil said...

terima kasih infonya....