Tips Kredit Mobil Bekas Atau Mobil Baru

Diposting oleh Unknown on May 5, 2009





tips untuk memilih kondisi mobil pada saat anda membeli dari PenJual Mobil :

1. Body = diusahakan memilih di tangan si PenJual Mobil yang masih utuh, artinya blum kropos, nat-nat body masih lurus, nut=lekukan body mobil, kaleng/blum ada dempul yang melekat, dan kalo bisa orisinil cat) kalo menurut saya seh, mending mobil cat nya abis (mbladus) tapi orisinil, dari pada yang masih mengkilap tapi cat ulang+dempul tebal. nah knapa saya bilang dempul tebal kurang baek?? karena dempul bisa merubah nut yg kurang lurus menjadi sempurna(cth jenis mobil yang harus di jaga dan di perhatikan adalah Mobil Honda, Mobil Honda Jazz & Mobil Honda Civic. Kita pasti ndak tau apa di balik dempul itu, entah abis penyok, tabrakan dll.

2. Mesin = diusahakan nyari mesin yang kerin (belum ada tetesan OLie/olie yg keluar dari perpak) kalo ada yg kuluar brarti kita harus turun mesin ganti packing tuh,,,dan nyari mesin yg halus (dalam artian kondisi ndak rusak) metal jalan, seker harus dicek(untuk hal ini Mobil Honda, Mobil Honda Jazz & Mobil Honda Civic selalu menjadi yang terdepan). Untuk memastikan seh cukup geber mesin mobil dan liat aja dibagian knalpot kluar asap ndak??

3. Kaki-kaki = test dulu mobil untuk jalan, untuk belok full stir,,kalo udah bunyi kletek-kletek wahhh bakalan mahal tu benerinnya(cari tahu deh disini jenis jenis mobil yang pantas di lirik Kredit Mobil Honda & Jual Mobil Honda)

4. Interior = nyari yang orisinilnya (jok/dashbord,dek pintu) misal udah di bungkus kulit si ndak papa, asal ga dilepas aslinya. selera juga sih..:)

5. Keabsahan Surat dari Kredit Mobil atau mobil bekas = cek fisik dulu aja ke POLRES. tanggungan resmi deh…

nah kayaknya itu dulu deh tips nya,,sbenernya masih banyak banget yg perlu dipertimbangin…cuman next time aja kali disambung lagi..hehe kaya surat menyurat aja ya….mau lihat lebih lanjutnya silakan anda cek disini Kredit Mobil Honda & Jual Mobil Honda

key..slamat mnembeli mobill

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Jual Mobil | Kredit Mobil | Mobil Honda | Mobil Honda Jazz | Mobil Honda Civic | Kredit Mobil Honda | Jual Mobil Honda dan Kredit & Jual Mobil Honda : Mobil Honda Jazz & Mobil Honda Civic Jakarta di 88db.com


http://mobilku.wordpress.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }