Tips Hemat Liburan Ke Pulau

Diposting oleh Unknown on May 12, 2009




Sebelum berkunjung ke Thousand Island Vacation atau lebih tenarny di sebut Thousand Island & Thousand Island Tour, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar perjalanan Anda terasa menyenangkan.

1. Pilih waktu yang tepat.
Untuk berkunjung ke Kepulauan Seribu(Thousand Island & Thousand Island Tour), akan lebih baik bila memilih waktu bukan musim penghujan. Saat musim hujan, air laut seringkali pasang, sehingga makin tinggi pula resiko menyeberang laut dengan speedboat. Selain itu
Vacation, saat hujan tentu Anda tidak bisa leluasa menikmati acara Vacation di pantai.

2. Tentukan pulau yang akan dikunjungi.
Sebelum berangkat ke melakukan
Island Tour & Island Vacation ke Kepulauan Seribu, hendaknya tentukan dulu tujuan Anda. Pastikan pulau mana yang akan dikunjungi dan pertimbangkan dana yang dimiliki. Besar biaya ditentukan berdasarkan jarak pulau dari pantai Marina Ancol yang menjadi tempat pemberangkatan dari Vacation Island, dan fasilitas yang kita pilih. Jika dilihat jaraknya, paling murah tentunya Pulau Bidadari, sedangkan termahal adalah Pulau Sepa dan Pantara.

3. Transportasi.
Untuk mencapai pulau-pulau di Kepulauan Seribu (melakukan
Island Tour & Island Vacation), beberapa agen wisata menyediakan berbagai jenis kapal cepat (speedboat). Jenis kapal ini mempunyai daya tampung berbeda-beda. Jadi, jangan lupa, tanyakan kapasitas penumpangnya. Peralatan keamanan standar pelayaran juga harus sesuai dengan jumlah penumpang. Misalnya, pelampung.

4. Bawalah perlengkapan yang sesuai.
Di Kepulauan Seribu atau
Thousand Island Vacation, kita pasti akan lebih sering beraktivitas di pantai kepulauan atau Island, di mana sinar matahari langsung menerpa tubuh. Oleh sebab itu, bawalah perlengkapan renang, krim pelindung kulit, dan obat-obatan pribadi lainnya.

Temukan informasi mengenai Thousand Island | Thousand Island Tour | Island Tour | Island Vacation | Thousand Island Vacation | Vacation | Island | Vacation Island dan Thousand Island : Thousand Island Tour & Thousand Island Vacation Jakarta pada 88db.com


http://dimasadityo.wordpress.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

yudha said...

paling enak ke pulau tidung
pulau tidung memang pulau yang sangat mempesona,
di jembatan cinta pemandangan nya bagus banget,
apalagi matahari terbenam ,,,:D