Tips dan Trik memelihara hewan Herbivora

Diposting oleh Unknown on May 19, 2009




Kadang kita sering tergoda untuk segera membeli anak anjing / kucing yang kita lihat di etalase pet shop, pet store, maupun
Animal pet stores. atau ketika kita sedang browsing di internet dan melihat online pet store, online pet stores, pet shop online, online pet shop, Animal Store indonesia, online Animal Store Indonesia, online pet store delivery, atau online pet stores delivery. Bisa jadi karena tingkahnya yang lucu, karena warnanya yang unik, karena bentuk tubuhnya yang menggemaskan atau juga karena bulunya yang menggoda. Godaan-godaan itulah yang membuat kita sering lupa mempertimbangkan hal-hal lain yang justru lebih penting sebelum kita memutuskan untuk memilikinya (membeli). Masalah akan muncul begitu anjing / kucing yang baru kita beli mulai terlihat sakit mau nutrisi yang sehat buat hewan anda silakan lihat disini Animal Food Supplies, Animal Nutrition & Animal Food Store. Nafsu makan kurang, lesu, bahkan diare dan atau muntah. Kalau sudah seperti itu urusannya menjadi lebih rumit. Kita harus membawa ke dokter Animal merawatnya dan tentu mengeluarkan biaya ekstra untuk itu.Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan membeli / memiliki anjing / kucing yang kita sukai adalah :

1. Umur. Pastikan anak anjing / kucing telah berumur diatas 2 bulan di pet shop delivery, pet shop service, pet direct, pet store indonesia, atau pet stores indonesia. Pada umur tersebut diharapkan anak anjing / kucing sudah mandiri, bisa makan dan minum sendiri tanpa tergantung pada susu induknya. Diharapkan pula kekebalan tubuhnya sudah lebih baik.
2. Vaksinasi atau dog supplements seperti
Animal Food & Animal Supplies. Ini penting, karena beberapa penyakit yang fatal sering menyerang anak anjing / kucing pada awal kehidupannya. Vaksinasi, minimal vaksinasi awal, diharapkan dapat memberikan perlindungan dari serangan penyakit yang membahayakan. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya buku vaksinasi yang tercantum tanggal, jenis vaksin, label vaksin, tanda tangan dan stempel dokter hewan yang melakukan vaksinasi mau makanan hewan yang sehat silakan lihat disini Animal Food Supplies, Animal Nutrition & Animal Food Store .
3. Periksa mata, telinga, hidung, mulut dan anus. Mata harus bersih & cerah, kadang ada sedikit kotoran disudut mata. Telinga tampak bersih. Pada anjing ras ada tatto di salah satu daun telingnya. Hidung tampak lembab dan tidak ada leleran pada lubang hidungnya. Mulut tampak gigi yang bersih. Anus juga bersih. Pada anjing / kucing diare anus akan tampak sangat kotor.
4. Perhatikan tingkah lakunya yang lincah dan selalu ingin bermain.
5. Nafsu makan baik. Tanpa ada gejala muntah, bersin, pilek atau diare. Kulit dan bulu tampak bersih dan tidak ada luka.

Jangan lupa untuk menanyakan jenis makanan(
Animal Food & Animal Supplies), jumlah dan frekuensi pemberian setiap harinya yang biasa diberikan di tempat asalnya online pet supplies. Kebiasaan tersebut hendaknya diteruskan sesampainya di rumah, paling tidak untuk seminggu pertama dengan dog food delivery dan natural cat food. Berikan pula multivitamin agar anjing / kucing selalu dalam kondisi fit dan tidak mudah stress. Jika anda masih bingun bisa langsung tanyakan pada ahlinya di blupoint pet direct.

Temukan info tentang hewan peliharaan di Animal Food | Animal Supplies | Animal Food Supplies | Animal Nutrition | Animal Food Store | Animal Store | Animal dan Animal Food : Animal Food Supplies - Animal Food Nutrition & Store Cakung Jakarta pada 88db.com


http://forum.megaxus.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }