Tips Aksesori Pelindung “Notebook”

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on May 28, 2009




Bekerja dalam waktu lama kerap kali menjemukan. Tak heran jika akhirnya banyak orang yang mencari suasana baru dengan bekerja di dalam kedai kopi. Sebuah notebook dihadapan dan yang biasa di jual di Online Aksesoris Komputer, ditemani makanan kecil dan segelas kopi untuk membuat tubuh tetap terasa segar. Meski sudah berhati-hati, besar kemungkinan adanya cairan minuman yang tertumpah ke notebook. Banyak atau sedikitnya cairan yang tertumpah sudah dapat merusak beberapa bagain penting dalam Aksesoris Komputer notebook, yang mengganggu kinerjanya. Bahkan tak jarang data-data yang telah tersimpan tak lagi bisa dibaca. Itu sebabnya, umumnya Aksesoris Komputer notebook yang ditawarkan di pasaran sat ini telah dilengkapi fitur pengaman, salah satunya adalah spill-ressitant keyboard(carilah di Toko Aksesoris & Toko Komputer atau Notebook).

Hal tersebut melindungi keyboard dari debu, kotoran, dan cairan yang terumpah, sehingga meminimalkan terjadinya kerusakan pada bagian komponen penting atau merambat ke bagian dalam notebook yang ada di
Toko Aksesoris & Toko Komputer. Kalaupun ada pelindung tersebut, pelindung keyboard ( keyboard protector di Aksesoris Komputer Online ) seperti ini pun dijual bebas di pasaran Online Aksesoris Komputer.

Ada
pula yang terbuat dari bahan silikon berwarna bening yang menutupi seluruh bagian permukan notebook dari keyboard hingga bagian bawahnya(semua dapat di lihat di Toko Komputer Online). Dengan demikian, bodi notebook bisa tetap terjaga kebersihannya dari keringat dan kelembaban tangan, karena itu belilah aksesoris notebook di Toko Komputer Online. Patut diketahui, tanpa disadari setelah menggunakan Komputer notebook dalam waktu lama, bagian yang menjadi tempat bagi tangan bertumpu lama-kelamaan akan menghitam sehingga mengganggu tampilannya. Dengan adanya pelindung tersebut, hal ini pun bisa terhindari. Di samping itu, layar monitor Komputer notebook pun perlu dilundungi dari goresan yang rentan terjadi, dengan screen protector. Dengan adanya pelindung yang ada di Toko Aksesoris Komputer notebook tersebut, Anda pun bisa lebih bebas menyentuh layar atau membersihkannya dari debu anda dapat memperolehnya di Toko Aksesoris Komputer notebook. Selain menyesuaikan ukuran screen protector dengan ukuran layar notebook, pastikan bahwa screen protector tersebut tidak bergelombang dan layar tetap terlihat bersih transparan, sehingga tidak mengganggu kenyamanan bekerja. Kemanapun Anda pergi membawa notebook, gunakanlah tas yang biasa di jual di Aksesoris Komputer Online dan didesain khusus untuk menympannya atau menggunakan softcase sehingga lebih fleksibel untuk dimasukkan ke dalam beragam jenis tas. Softcase tersebut memang dirancang untuk melindung notebook dari benturan.


Temukan informasi mengenai Aksesoris Komputer | Toko Aksesoris | Toko Komputer | Toko Aksesoris Komputer | Aksesoris Komputer Online | Online Aksesoris | Toko Komputer Online | Komputer dan Aksesoris Komputer : Toko Aksesoris Komputer & Aksesoris Komputer Ridista Online pada 88db.com


*** Sumber: harian KOMPAS , 2 Agustus 2007, kolom FITUR KLASIKA

{ 0 komentar ... read them below or add one }