Terapi Penyakit Diabet

Diposting oleh Unknown on May 18, 2009


Dr. Anton Cahaya Widjaya:

1. Perhatikan Berat Badan. Semakin mendekati bobot ideal, Anda akan terhindar dari penyakit diabetes, penyakit diabet dapet di cegah dengan pola hidup sehat dan rajin mengkonsumsi Obat Diabetes Alami & Obat Diabetes Surabaya.

2. Cermati Gaya Hidup Anda. Memiliki pola makan seimbang dan teratur. Hindari kebiasaan melewatkan waktu makan atau tidak makan sama sekali setelah makan dalam jumlah besar(konsumsilah Obat Diabetes Alami & Obat Diabetes Surabaya). Akan lebih baik bila makan dengan porsi sedang tapi teratur, daripada porsi besar tapi tidak teratur.

3. Perbanyak Aktfitas. Terutama bila selama ini Anda terlalu sering duduk di kantor. Mengikuti fitnessbisa menjadi pilihan menarik.

4. Pantau Selalu Kondisi. Kontrol kadar gula darah setidaknya 2 kali setahun. Berkonsultasilah dengan dokter agar diabetes tak perlu hadir dalam hidup Anda jika sudah ada diabet sebaiknya anda mengkonsumsi Obat Diabetes & Obat Diabetes Melitus .

5. Ketahui Riwayat Keturunan Diabetes. Cobalah untuk mengenal riwayat keturunan penyakit diabetes dalam keluarga Anda. Bila ada, segera ke dokter untuk mendiskusikan pencegahannya


Bagi yang berisiko tinggi : periksa glukosa darah setiap tahun

Bagi pasien Diabetes Melitus :
Kendalikan kadar glukosa darah (dengan diet, olahraga & obat sesuai
petunjuk dokter) dan periksa secara berkala


PANEL PENGELOLAAN DIABETES MELITUS

Obat Alami Diabetes adalah Glukosa Puasa, Glukosa 2 Jam PP, HbA1c, Mikroalbumin (Kuantitatif), Kreatinin, Albumin/Globulin, GPT, Cholesterol Total, Cholesterol HDL, Cholesterol LDL Direk, Trigliserida, Fibrinogen, Hematologi Rutin, Urine Rutin

Produk Herbal atau Obat Diabetes & Obat Diabetes Melitus Untuk Diabetes :

  1. Obat Melitus & Obat Herba Diabetes Griya Herba
  2. Obat Melitus & Obat Minyak Habbatussauda
  3. Albiruni Herbabet
Temukan info lebih lanjut tentang diabetes, pada Obat Diabetes - Obat Diabetes Melitus - Obat Diabetes Alami - Obat Diabetes Surabaya - Obat Alami Diabetes - Obat Melitus - Obat dan Obat Diabetes : Obat Diabetes Melitus - Obat Diabetes Alami & Kanker Surabaya di 88db.com

http://www.tokoislam.info

{ 2 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

Assalamualaikum..
Surabaya ada dr robert arjuna yang sering praktek 'terbang' di jakarta dan apakah dia menggunakan obat herbal anda? atau mungkin prof askandat tjokro juga merekomendasikan obat herbal yang ada promosikan itu?
saya tertarik sebagai diabetisi dan kalau saya ingin tau lebih banyak tentang produk anda. Saat ini kebetulan saya bertugas sebagai ahli farmasi dari POM jakarta pusat. Mohon respons nya?
terima kasih

Garoth Simbolon said...

Horas,
Menarik tips nya tapi sepertinya ada yang mendompleng ketenaran Anda dok... Tapi kalau herbal yang ditawarkan itu berguna, mungkin Awak mau coba jua. Awak penderita diabetes dari kota kecil prapat sudah 15tahun minum metformin 850mg 3x1 dan glibenklamid 3x sehari tapi hasil tidak ada perubahan.bahkan sekarang sudah ditambah lagi sama intenist dari RS nomensen Actos 30 mg dan Janumet dari singapura tapi hasil HbA1c hanya turun 0.5% dari sebelumnya 8,6%...lumayan tapi Awak pingin lebih bagus hasilnya. Bisa tidak di campurkan dengan obat dokter...walaupun saya ragu dengan obat yang ikut2tan promosi dengan mengatasnamakan dokter Anton. Sebab kawan dari tarutung perna berobat dengan dokter Anton dan Beliau tak pernah sebut sola herbal. Mohonlah di klarifikasikan. terima kasih sebelumnya..
Garoth Simbolon
Rantau Prapat Sumut
tel 922991