Tempat Duduk Mudah Diperbaiki

Diposting oleh karpetitem on May 14, 2009


Bagaimana sebetulnya menentukan kebutuhan kursi sofa dari penjual sofa di ruang mungil? Jawabannya tidak lain: kenalilah kembali kegiatan Anda di rumah. Kalau Anda tipikal pasangan yang jarang menerima tamu atau kerabat, jenis sofa murah yang bisa diperbaiki di service sofa dua dudukan adalah yang paling tepat. Berbeda jika Anda sering menjamu kerabat dan keluarga dekat. Maka Anda perlu menyiapkan sofa Jakarta dari toko kursi dengan jumlah dan ukuran yang sepadan dengan kegiatan itu. Berapa jumlah anggota keluarga di rumah? Kalau Anda mempunyai dua anak, Anda dapat memilih kursi Jakarta panjang dari toko sofa dengan tiga dudukan yang bisa diperbaiki di servis sofa. Sebagai tambahan, Anda dapat menggunakan satu sofa murah dari penjual sofa yang berdaya tampung satu orang.
Lain halnya jika Anda adalah keluarga besar, misalnya empat-enam anggota keluarga Untuk ini, Anda perlu menyiapkan kursi sofa dengan daya tampung yang besar, dan bisa direnovasi di service sofa. Anda perlu memesan secara khusus di toko kursi.

Cara Penempatan
Kategori yang umum digunakan untuk membedakan sofa jakarta dari toko sofa adalah jumlah dudukan kursi Jakarta; satu dudukan (one seater), dua dudukan (two seaters) atau disebut love seats, dan tiga dudukan (three seaters), bisa dimodifikasi di servis sofa. Di antaranya juga ada 1,5 seaters, 2,5 seaters, dan sofa bentuk "L" yang terdiri dari empat sampai enam dudukan, juga daybed. Terkadang sebuah sofa digabungkan dengan stool sebagai footrest (penopang kaki).
Ukuran standar dudukan sofa single berkisar 45cm-60cm dan tinggi sandaran 55cm-78cm. Luas dudukan ini dapat dikalikan dua untuk sofa two sitter atau tiga untuk sofa three sitter. Sofa umumnya ditempatkan di ruang tamu dan ruang keluarga. Namun tidak tertutup kemungkinan diletakkan di ruang tidur yang berukuran cukup besar, serta di ruang kerja.
Menyusun sofa dalam satu ruangan, misalnya untuk ruang tamu, bisa menggunakan satu set sofa yang sama atau berbeda. Jika ingin menggunakan set sofa yang berbeda, perhatikan agar ukuran sofa sama atau mendekati kesamaan satu sama lain, paduan warna-warnanya serasi atau senada dengan warna yang digunakan pada ruangan itu. Sofa dapat ditata sebangun dengan bidang dinding, atau ditata secara diagonal. Bisa juga menggunakan kombinasi penataan antara sebangun dengan dinding dan diagonal.

http://www.ideaonline.co.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Jual Sofa | Service Sofa | Toko Kursi | Toko Sofa | Sofa Murah | Kursi Sofa | Servis Sofa | Sofa Jakarta | Kursi Jakarta dan Jual Sofa : Toko Kursi Sofa Murah - Service & Servis Sofa Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }