Teknologi Aman Untuk Kulit

Diposting oleh karpetitem on May 19, 2009


Apa sebenarnya teknologi ini?
Terapi kulit telah menggunakan Arus Galvanic Spa lebih dari 70 tahun untuk menyegarkan kulit. Treatment Galvanic Spa Skin ini akan meningkatkan sirkulasi enerji sel di kulit anda. Dan sekarang,untuk pertama kalinya, SIAPAPUN bisa menggunakan teknologi Arus Galvanic Spa Treatment dengan AMAN, di rumah! Ini adalah terobosan yang LUAR BIASA!

Dengan
Galvanic Skin Spa System II, siapapun bisa menikmati kualitas treatment spa
yang mahal, hanya dengan ongkos yang sangat minim. Arus Galvanic Treatment yang digunakan akan mengangkat kotoran dan racun-racun di kulit anda, dan membantu meningkatkan pengiriman nutrisi penting ke kulit. Telah terbukti secara klinis, bahwa dengan melakukan treatment Galvanic, produk-produk kecantikan yang anda pakai saat ini akan diterima 70% lebih tinggi oleh kulit anda!

Galvanic Spa System II memiliki 3 ujung yang bisa diubah-ubah:
1. Ujung Metal untuk Wajah
2. Ujung Metal Bergerigi untuk Kulit Kepala
3. Ujung Metal untuk Badan

Mengapa saya harus memilih
Galvanic Spa Skin II?
Pertama, Galvanic Spa Treatment II menggunakan bateri yang mudah diganti sehingga meminimalkan ketergantungan terhadap saluran listrik. Kedua, Galvanic Skin mudah digunakan (user friendly), dan Ketiga, secara otomatis Galvanic Treatment beradaptasi dengan kulit - mengantarkan arus dalam jumlah yang tepat untuk memberikan perawatan yang sangat efektif. Sekali digunakan langsung kelihatan perbedaan dan hasilnya…

Bagaimana
Galvanic Spa II bekerja?
Galvanic Spa II bekerja dengan arus galvanic yang dapat diatur dan konduktor yang dapat diganti untuk wajah, tubuh dan rambut.

Bagaimana penggunaannya?
Dengan konduktor yang dapat diganti, alat ini didesain khusus untuk digunakan bersama dengan Galvanic Face Gel, Body Gel dan Nutriol Hair Fitness Treatment.

Seberapa sering saya harus menggunakan Galvanic Spa II?
Untuk Wajah: cukup gunakan selama 10 menit, 2-3 kali dalam seminggu.
Untuk Perut, Paha, Lengan, Selulit: gunakan 15 menit x 2 kali per hari, setiap hari selama 2 minggu.

http://nucharitydonation.blog.friendster.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Galvanic Spa - Galvanic Spa Skin - Galvanic Spa Treatment - Galvanic Skin - Galvanic Treatment - Galvanic - Spa dan Galvanic Spa: Galvanic Spa Skin & Galvanic Spa Treatment Bandung Jawa Barat di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }