Tampak Tua Dengan Makeup

Diposting oleh karpetitem on May 25, 2009


Setiap wanita pasti ingin selalu tampak muda dan cantik. Tapi hati-hati, kesalahan saat berdandan dengan special makeup malah bisa membuat Anda tampak lebih tua dari usia yang sebenarnya. Ada baiknya Anda mengetahui kesalahan saat berdandan dengan special makeup oleh special makeup artist yang bisa bikin Anda tampak tua agar Anda bisa menghindarinya.

1. Foundation yang terlalu tebal
Foundation makeup dari makeup artist yang terlalu berat atau makeup effects yang terlalu tebal adalah hal yang sudah lama ditinggalkan. Karena dandanan ’menor’ oleh special makeup effects bisa membuat seseorang terlihat lebih tua. Disarankan untuk memilih foundation atau tinted moisturizer di artist makeup yang tipis agar makeup Jakarta Anda terlihat lebih natural dan lebih menyerap di wajah. Setelah mengoleskan foundation oleh makeup artist Jakarta, tekan-tekan dengan spons makeup yang agak lembab di area rawan kerutan, seperti di dahi, garis senyuman, dan sekitar mata untuk menyerap sisa foundation yang menumpuk.

2. Alas bedak yang warnanya tak cocok
Alas bedak atau foundation yang warnanya tak sesuai dengan warna kulit wajah Anda, justru bisa menonjolkan kerutan di wajah Anda. Pilih alas bedak yang menyerupai kulit wajah Anda atau yang satu warna lebih tua dari warna kulit untuk menyamarkan kerutan oleh special makeup artist.

3. Pemakaian bedak di atas kerutan
Bedak diaplikasikan di sekitar hidung, dagu, dan tulang pipi bagian atas oleh makeup artist untuk mengurangi special makeup effects ’kinclong’ akibat minyak, namun hindari penggunaan bedak di daerah wajah yang cenderung memiliki kerutan. Bedak bisa malah makin menegaskan makeup effects kerutan jika diaplikasikan terlalu tebal oleh artist makeup, karena akan terlihat retakan makeup Jakarta di atas kerutan.

4. Perona pipi
Perona pipi oleh makeup artist Jakarta bisa menarik perhatian ke bagian pipi, usahakan untuk menghindari penggunaan perona pipi jika Anda memiliki kulit yang cenderung kendur di daerah sana. Gunakan perona pipi di tulang pipi, jangan terlalu dekat dengan hidung, aplikasikan ke arah atas dengan kuas besar di atas tulang pipi. Pilih warna natural, seperti pink dan bisa membuat makeup terlihat segar.

5. Lipstik
Seiring bertambahnya usia, garis bibir akan mulai memudar karena kulit mengendur, hal ini akan menyusahkan untuk menggunakan lipstik. Tak adanya garis bibir alami, lipstik bisa keluar dari jalurnya, akan lebih baik jika Anda menggunakan lipliner agar warna lipstik tidak ’jalan-jalan’ keluar dari jalurnya.

http://perempuan.kompas.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Special Makeup | Special Makeup Artist | Makeup Artist | Special Makeup Effects | Makeup Effects | Artist Makeup | Makeup Jakarta | Makeup Artist Jakarta | Makeup dan Special Makeup : Special Makeup Artist & Special Makeup Effects Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }