Seni Perhiasan Batu Alam

Diposting oleh karpetitem on May 18, 2009


Perhiasan dapat mendukung penampilan yang diinginkan seseorang. Model jewelry yang dipilih dapat memengaruhi persepsi orang lain yang melihat. Trik berikut ini bisa membantu menyiasati penampilan:
1. Gelang
Orang yang memiliki tubuh mungil bisa memilih gelang jewelry art berukuran mungil. Tapi bila memiliki tubuh yang tinggi dan berat maka pilihlah gelang fine jewelry art berukuran besar. Sedangkan bagi yang memiliki tubuh besar, pilihlah gelang jewelry art design lebar atau mengenakan beberapa gelang stone jewelry kecil.
2. Cincin
Sebaiknya hindari cincin pearl jewelry yang menutupi buku jari karena akan memberi kesan jari pendek dan menyulitkan gerakan serta membuat jari tidak nyaman. Bagi yang memiliki jemari pendek maka akan terlihat cantik saat mengenakan cincin art design ikatan oval. Untuk yang berjari panjang, akan terlihat cantik jika mengenakan cincin jewelry art lebar atau cincin sederhana dengan ikatan bulat.
3. Anting
Pilihlah yang sesuai dengan bentuk wajah. Wajah oval lebih beruntung karena bisa mengenakan anting fine jewelry art model apa saja. Untuk wajah bulat, sebaiknya hindari mengenakan anting jewelry art design bulat atau model kancing karena membuat wajah terkesan lebih bulat. Wajah bulat bisa mengenakan anting stone jewelry bentuk kotak atau panjang. Bagi mereka yang memiliki wajah panjang atau persegi panjang sebaiknya hindari mengenakan anting pearl jewelry panjang menjuntai. Pilihlah model giwang art design jewelry yang lebih kecil untuk memberi kesan wajah kecil. Sedangkan untuk wajah berbentuk kotak, agar terlihat lembut, maka bisa menggunakan anting bulat atau anting bentuk simpai atau lingkaran. Untuk mereka yang memiliki wajah berbentuk hati, sebaiknya memakai anting segitiga dengan dasar lebar untuk menyeimbangkan dagu sempit.
4. Kalung
Untuk menciptakan kesan lebih tinggi sebaiknya menggunakan kalung yang lebih panjang dan berbentuk V. Kalung yang jatuh pada garis payudara dan di atas pinggang akan menciptakan kesan lebih panjang. Model choker atau berbentuk U yang lebih pendek, yang jatuh pada tulang dada, akan memperpendek penampilan. Sebaiknya perhatikan juga ukuran kalung, untuk mereka yang bertubuh besar sebaiknya memilih kalung yang lebih besar dan lebih tebal. Jenis ini tidak cocok untuk mereka yang bertubuh mungil. (wik/dari berbagai sumber)

http://www.wartakota.co.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Jewelry Art ~ Fine Jewelry Art ~ Jewelry Art Design ~ Stone Jewelry ~ Pearl Jewelry ~ Art Design ~ Jewelry dan
Jewelry Art : Fine Jewelry Art – Stone & Pearl Jewelry Art Design Tangerang di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }