Sel Tubuh Sama Dengan Aki

Diposting oleh karpetitem on May 19, 2009


Technologi KK LIFORCE
Perkembangan terbaru dunia kesehatan yang merupakan aplikasi dari teori fisika quantum menemukan bahwa melemahnya fungsi organ tubuh juga dapat disebabkan karena ketidakseimbangan medan energy tubuh. Medan energi tubuh identik dengan aki pada mobil. (Jon Baron Volume 10, issue 4, 2001) menyatakan bahwa setiap sel tubuh sesungguhya merupakan aki atau baterai mini yang kondisi sehat menghasilkan tegangan 70-90 milivolt.

Apa bila aki sel melemah maka fungsi sel dan organ/jaringan yang dibangun oleh sel-sel pun ikut melemah. Riset juga membuktikan bahwa sel KANKER mudah terbentuk dan berkembang secara terkontrol bila voltase sel rendah, 15-20 milivolt.

KK LIFORCE
necklace pilihan Terbaik dan Teraman
KK LIFORCE health necklace dari necklace online merupakan aplikasi penggabungan ilmu quantum dalam necklace product dan cymatic dalam bentuk health necklace energi scalar necklace yang dikembangkan khusus untuk menyeimbangkan medan energi dan vibrasi tubuh dengan cara menanamkan Schuman Resonance (Core Scalar Frequency) dan Nature Rain Forest Frequency dengan panjang gelombang 7,8 Hz (normal 3-12Hz).

Media penghantar energi scalar yang digunakan terbuat dari serat karbon rantai panjang (kompak, kuat tahan lama (LIFE TIME GUARANTEE)[, dan tahan air) sehingga membuat efek KK LIFORCE
necklace product dari necklace online bertahan SELAMANYA, dan aman digunakan siapa saja mulai anak-anak, orang dewasa hingga orang tua.

http://detokshop.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Health Necklace - Necklace Product - Necklace Online - Necklace dan Health Necklace: Health Necklace Product & Health Necklace Online Bandung Jawa Barat di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }